Angkot penyok diseruduk truk fuso

ANGKOT jurusan Cileunyi-Cicalengka bernomor polisi D-1962-VC yang dikemudikan Wahyo (42), penyok dibagian belakang setalah di seruduk truk fuso dengan nomor polisi Z-9087-HW di Kampung Munggang, Kelurahan Mekargalih, Kecamatan Jatinangor, Selasa, 27 Oktober 2015.
Seperti dilansir rtmcjabar.com, saat kejadian angkot tengah berhenti di jalur Bandung-Garut, untuk menaikan penumpang. Saat menaikan penumpang itu, dari arah sama tiba-tiba muncul truk fuso yang dikemudikan Roni Jarkasih (29), yang langsung menabrak bagian belakang samping kanan angkot.
Akibat ditubruk bagian belakang, angkot oleng dan menabrak sebuah light truk bernomor B-9764-KYT yang berada di bahu jalan dalam posisi parkir. Akibat kejadian tersebut seorang mengalami luka berat, yakni Nanang Komarudin (31), empat orang mengalami luka ringan diantaranya; Sarikin (43), Udin Mahpudin (80) dan Wahyo.
Korban dilarikan ke RS. AMC Cileunyi untuk segera mendapatkan penanganan medis, sementara untuk kendaraan angkot mengalami rusak berat. Kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Sumedang.***

Baca Juga  Tiga Calon Kades Protes Hasil Pilkades

Sumber : rtmcjabar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK