Eka: Kesadaran Warda Sudah Tinggi

SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang, H Eka Setiawan, memberikan apreasiasi atas tingginya tingkat partisipasi warga Sumedang, dalam turut serta mensukseskan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di hari pertama. Ia menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah mengantarkan anak-anaknya untuk imunisasi.
Menurutnya, hal tersebut menunjukkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan anak cukup tinggi. “Antusiasme warga mengikuti PIN sangat tinggi. Ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran di Pos-Pos PIN yang rata-rata hampir mencapai 100 persen. Artinya kesadaran warga sudah tinggi,” ujarnya.
Ia juga mengingatkan kepada para petugas agar jangan ada anak yang terlewat. “Anak-anak di bawah 5 tahun semuanya harus ikut. Jangan sampai ada yang kelewat. Kalaupun ada (yang belum), bisa menyusul karena PIN ini sampai 15 Maret 2016,” ungkapnya.
Dijelaskan Wabup, dengan PIN diharapkan tumbuh generasi yang sehat dan unggul. “Dengan PIN ini, kita inginkan anak-anak kita sehat dan bisa bersaing dengan bangsa-bangsa yang lain,” tuturnya. ***

Baca Juga  BPOM Temukan Olahan Tutut Mengandung Formalin di Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK