Hindari Tabrakan, Truk Malah Nyungsep

Truk bermuatan sarat benang bernomor polisi AA 1581 NB, nyungsep.

JATINANGOR – Menghindari tabrakan dengan truk lainnya yang datang dari arahBandung, truk bermuatan sarat benang bernomor polisi AA 1581 NB, yang datang dari arah Sumedang akhirnya nyungsep di tikungan maut Kampung Cikuda, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor.

“Saya akan menghindari tabrakan dengan truk yang muncul dari arah Bandunghingga saya banting setir ke kiri dan hampir saja menabrak pohon besar di pinggir jalan hingga mobil masuk parit,” kata sopir, Sunardi (30) warga Solo, Karang Anyar ke Sumedang Ekspres, Kamis (06/12).

Baca Juga  Ara Minta Pemkab Sumedang Peduli Budaya

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengatur arus lalu-lintas. Kecelakaan tunggal tersebut sempat memacetkan arus kendaraan di lokasi kejadian. Seorang warga Kampung Cikuda, Suryadi (55), mengatakan kejadian kecelakaan di tempat itu memang kerap terjadi dan rata-rata menimpa truk besar yang bermuatan barang.

Baca Juga  Sedot Air Bah, Kepolisian Sumedang Turunkan Mobil Penyedot Air

“Selain jalan itu menurun dan berkelok-kelok rata-rata yang mengalami kecelakaan itu adalah kendaraan jenis truk yang sedang membawa muatan, dan bisa saja penyebabnya adalah kapasitas muatan yang berlebihan sehingga truk hilang kendali,”katanya.

Baca Juga  Aliansi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba, Dikukuhkan

Untuk menindaklanjutnya, kecelakaan tunggal tersebut di tangani jajaran kepolisian dari Polres Sumedang dalam penanganan lebih lanjut. (kos)

Respon (2)

  1. Jika dari patauan foto dan keterangan berita itu disebabkan oleh kelalaian jalan, sebab bila jalan ikut roda truk saat menghindari tabrakan mungkin tidak akan nyungsep?!@??…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK