Pasar Parakanmuncang Tetap Dibangun

Ilustrasi

CIMANGGUNG – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumedang, Dedi Ramdan Ruhendi, mengakui jika pembangunan pasar Parakanmuncang terlambat meski demikian, Dedi mengatakan pembangunan pasar tersebut tak akan sampai terhenti untuk proses pembagunanya, lanjut Dedi, saat ini masih dalam pembahasan pihak terkait.

“Sejauh ini tetap pasar Parakanmuncang akan di bangun setelah mengadakan rapat koordinasi yang akan di gelar besok (hari ini) di kantor Disperindag,”kata Dedi, Selasa (9/10).

Rencananya dalam rapat yang akan dihadiri Ikatan Kerukunan Warga Pasar (Ikwapa) Parakanmuncang, investor dari PT Bukit Kiara Lestari (BKL) serta pihak terkait lainya, menurut Dedi akan di bahas bagaimana realisasi teknis perencanaan pembangunan pasar.

Dedi pun membenarkan jika sebelumnya ada sebagian warga pasar yang menolak rencana pembangunan pasar, namun setelah mendengar alasan penolakan diantaranya bukan hanya soal harga jongko pasar yang dianggap mahal tetapi para pedagang sendiri ingin pasar tersebut di bangun tetapi akses jalan keluar dan masuk pasar juga harus ada dengan demikian konsumen yang akan belanja punya akses masuk pasar, tidak seperti saat ini.(kos)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita ini. Untuk update informasi setiap saat silakan masukan e-mail anda di bawah ini.

No Responses

Leave a Reply