Persib Unggul 3-1

Persib mampu menerkam Deltras FC dengan skor 3-1 (1-0), di stadion Siliwangi Selasa (26/12/2012). MAT/SO

STD SILIWANGI – Tim berjuluk Maung ‘Persib’ Bandung kembali memperlihatkan keperkasaannya, setelah dalam pertandingan di kandang sendiri mampu menerkam Deltras FC dengan skor 3-1 (1-0), di stadion Siliwangi Selasa (26/12/2012).

Jalannya pertandingan dua kesebelasan diwarnai kericuhan pada menit 49. Berawal dari pemberian penalti oleh wasit, buah dari pelanggaran kiper Deltras Herman Batak di kotak terlarang menjatuhkan pemain Persib Noh Alam Syah.

Baca Juga  Kang Iming Buka Porseba Cup

Tidak terima dengan itu Herman pun yang tadinya menggerang kesakitan langsung berlari menuju wasit hingga hal yang tidak terpuji pun terjadi. Wasit terjatuh akibat dorongannya yang keras kemudian di tendang. Tindakan Herman yang penuh emosianal itu kemudian di ganjar kartu Merah atas perilakunya.

Baca Juga  SSB Propelat Jatinangor Raih Juara 3

Eksekusi pinalti pun berhasil dilakukan dengan baik oleh Miljan Radovic. Namun karena ada pemain yang bergerak maju sebelum eksekusi dilakukan wasit mengulang tendangan Radovic. Hingga pada akhirnya tendangan kedua Radovic menjebol gawang Deltras dengan tuntas ke arah yang sama.(MAT)

Baca Juga  Iwan dan Dian Sabet Sekda Cup 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK