Rencana, Kunker Wagub Jabar di Sumedang

Wagub Jabar saat kujungan kerja di Kecamatan Cibugel.
FOTO: DOK/SO

KOTA – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Dede Yusuf, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Sumedang. Hari pertama kunjungan kerja, Senin (16/6), Wagub akan melakukan ramah tamah dengan warga di kantor Kecamatan Jatigede, mulai pukul 08.00-10.00.

Kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah dengan warga di Kecamatan Cisitu. Menurut keterangan Kasie Sosial Kecamatan Cisitu, Sholeh Suwandi, Wagub hanya melakukan ramah tamah dijadwalkan satu jam mulai pukul 10.30 hingga 11.30.

Baca Juga  OPIK: Ummat Muslim harus Saling menghargai

Wagub direncakan akan melaksanakan shalat dhuhur dan makan siang serta ramah tamah dengan warga di Kecamatan Darmaraja. Selain itu Wagub pun dalam jadwal yang diterima www.SUMEDANGONLINE.com akan berbincang dengan warga pasar Darmaraja.

Menjelang Ashar, Dede Yusuf, melaksanakan shalat Ashar di mesjid Agung Kecamatan Wado, sekaligus akan melihat perkembangan pasar Wado yang terbakar.

Baca Juga  Yu bantu, Dede Roun terkena tumor ganas di lehernya butuh penanganan segera

Wagub pun direncanakan akan beristirahat penuh di Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal. Serta Senin malam melakukan ramah dengan warga setempat.

Kunjungan hari ke-dua Dede Yusuf rencananya di awali dengan ramah tamah dengan warga Desa dan Pasar Tarikolot. Terakhir Wagub meninjau langsung calon kampung adat Sunda di Desa Padajaya, dalam jadwalnya direncakan akan ada sessi dialog dengan warga setempat.

Baca Juga  Suara Demokrat Pecah

Dalam kunjungan kerjanya, Wagub akan didampingi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota, sementara dari Muspida Sumedang, di wakili Setda Sumedang, H Atje Arifin Abdulah.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK