Senjata Api Aktif Ditemukan Warga Margamulya

TIM Identifikasi Polres Sumedang tengah memerika senjata api aktif.
TIM Identifikasi Polres Sumedang tengah memerika senjata api aktif.
KOTA-Marni (48) warga Dusun Margamulya Desa dan Kecamatan Cimalaka, menemukan sepucuk senjata api laras panjang jenis Sten Mnesen MK Seri FIC 91910, 1 granat jenis nanas, 2 magazine caliber 38, dan peluru sebanyak 48 butir caliber 38 ditambah 1 badik (senjata tajam kecil). Benda-benda yang masih aktif itu ditemukan dari laci rahasia sebuah lemari miliknya, sekira pukul 10.00 Minggu (7/9).
Benda-benda tersebut terbungkus, kertas koran terbitan tahun 1956. Kapolres Sumedang, AKBP Yully Kurniawan, melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Niko N Adi Putra, membenarkan penemuan benda-benda tersebut. Kata dia, Marni menemukan benda-benda tersebut tidak secara sengaja ketika hendak memperbaiki lemari antik yang terbuat dari kayu jati, tiba-tiba menemukan benda-benda asing dari dalam laci lemari yang selama ini belum pernah dibukanya karena letaknya rahasia.
“Karena benda asing tersebut adalah senjata dan granat serta peluru, Ny Marni saat itu juga segera melapor ke polisi,” kata AKP Niko N Adi Putra.***
Baca Juga  Supir Pribadi Don, Ditabrak Simpatisan AIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK