DAERAH  

Uang Kerohiman Jatigede turut ludes terbakar

DALAM musibah terbakarnya rumah Ketua RT 01, Atot Suparman, di Dusun Cibungur, Desa Jatibungur, Kecamatan Darmaraja, disinyalir ada sejumlah uang kerohiman Jatigede yang tak berhasil diselamatkan.
“‘Kemarin, kita baru mengambil (uang kerohiman) dari bank. Rencananya besok akan dibayarkan untuk membayar pegawai,” terang Atot, yang tengah membangun rumah akibat diusir oleh proyek Jatigede di kawasan Cileuweung, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja.
Akibat musibah kebakaran yang meluluhlantahkan rumahnya itu, hanya dua sepeda motor yang berhasil diselamatkan warga. Sementara sejumlah barang lain termasuk kemungkinan uang kerohiman yang belum diketahui nilainya, ludes terbakar.
Saat kejadian korban tengah terlelap, di rumahnya saat itu ada 6 orang di rumahnya. Ia baru terbangun, saat cucunya berteriak api-api.
“Saya terbangun, ada api-api. Saya kira kebakaran di rumah yang lain, ternyata di rumah saya,” kata Atot yang tampak tegar.
Ia dan keluarga langsung mencoba memadamkan api. Namun, api terlalu besar dan mereka dengan cepat melarikan diri dari kepungan api.
Diduga api berasal dari kamar gudang, anehnya di gudang tersebut tak dipasang lampu penerangan.
Beruntung pemadam kebakaran dan warga bergerak cepat, 30 menit kemudian api sudah padam dan tidak merembet ke tempat lain.***

Baca Juga  Waspada Penipuan Modus Jual Minyak Goreng Murah Via Media Sosial

Reporter : Fitriyani

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK