Home / ARSIP

Senin, 19 April 2010 - 17:09 WIB

Kunjungan Redaksi sumedangonline ke Kantor BPMP



Pemred SO Memperlihatkan Trafik Pengunjung dari Akses Server

Sumedangonline – Kota (19/04)–Kepala Bidang Promosi dan Kerjasamadalam dan luar negeri Budi Rahayu, S.Pd menyambut baik dan mendukung penuh dengan adanya website berita secara online di Sumedang. Pernyataan tersebut terungkap ketika kedatangan redaksi sumedangonline.com ke kantor Badan Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten Sumedang. lebih lanjut Budi mengatakan kehadiran sumedangonline.com menjadikan media promosi bagi potensi – potensi di Kabupaten Sumedang yang sekarang Kabupaten Sumedang lesu akan investor, mengingat minimnya pemberitaan mengenai potensi Sumedang.

Baca Juga  Komisi A, C dan D Sidak ke PINE WOOD

Pimpinan Redaksi sumedangonline.com Asep Anang Supriatna memberitahukan sumedangonline.com walapupun baru 1 (satu) bulan sudah mengindikasikasikan sesuai report traffic secara pantastik pengunjungnya tiap hari mencapai rata-rata 200 pengunjung. “itu merupakan prestasi, bagi website baru” .

Baca Juga  Purbalenyi, mulai dipadati pemudik

Dalam kesempatan itu pula Pimred didampingi Wakil Pimpinan Redaksi Igun Gunawan dan Bagian Pemasaran Hadi Barkah memperlihatkan website http://sumedangonline.com di sebuah notebook kepada Budi Rahayu, S.Pd. (Hadi_SO05)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

AKSI CURANMOR DIGAGALKAN MASA

ARSIP

DISPERINDAG BERI PENDAMPING PETANI NILAM

ARSIP

Uang Palsu Made In Ujung Jaya

ARSIP

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

ARSIP

Polsek Situraja Rajia Petasan

ARSIP

Kendaraan Terjebak Longsor Cadas Pangeran

ARSIP

Warga Hanya Tanya Kepatutan

ARSIP

DEKLARASI PENOLAKAN KEBERADAAN GENK MOTOR DI KEC. DARMARAJA