ARSIP  

Nonton Piala Dunia Dengan Antena Remote

Darmaraja (sumedangonline) Asep Guru disalahsatu Sekolah Dasar di Kecamatan Darmaraja, meskipun memiliki Antena Satelite Parabola, tetapi untuk menonton kesebelasan kesayangannya ia harus merogoh kocek 100.000 untuk membeli antena Remote.

Kekecewaan tidak dapat menonton bola dirasakan beberapa warga di Desa Jatibungur, yang menggunakan fasilitas share parabola dengan kabel tv. RCTI yang diandalkan dapat ditonton dengan baik ternyata saat siaran sepakbola di blokir, anehnya GlobalTV tidak, padahal jika dirunut RCTI dan GlobalTV masih dalam satu management.

Baca Juga  Pemantapan Darmaraja Festival II

Uu salahseorang pengelola TV kabel sempat memindahkan chanel ke salahsatu Tv China, semata – mata untuk memberikan kepuasan pada pelanggannya, sayangnya pemindahan chanel tersebut justru diprotes warga.

Baca Juga  PILKADES GANJARESIK MINIM DANA

“Itu kita pindahkan selama Piala Dunia berlangsung”ujar Uu, sebelumnya. Namun karena diprotes ia pun mengalihkan kembali ke stasiun lokal.

Karena keinginan nonton piala dunia tidak dapat terlayani oleh tv kabel, imbasnya para maniak bola tersebut memilih membeli antena remote, sebuah antena yang dapat diatur arahnya dengan menggunakan remote.

Baca Juga  BESOK, MCBS ULTAH KE-3

“Jika di daerah Darmaraja, di arahkan ke Garut”Ujar seorang warga.

Beberapa toko Elektronik di Wado dan Darmaraja menyebutkan penjualan antena remote sejak piala Dunia bergulir, meningkat.**(SO1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK