ARSIP  

Open House Taufiq Gunawansyah

Photo Bareng: Kang Opik berpoto bareng di acara Open House. Photo:taufiq-gunawansyah.com

SumedangOnline – Berlangsung selama hampir 2 jam, mulai pukul 10.00 WIB, Wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah, S.IP, mengadakan acara Open House, Sabtu (11/09), di kediaman pribadinya, Lingkungan Parigi Kompas. Acara yang rutin dilaksanakan Wakil Bupati setelah lebaran ini dihadiri birokrasi, tokoh partai politik, tokoh agama, pengurus OKP di Sumedang, aktivis, seniman dan masyarakat umum.

Baca Juga  Tendangan Pinalti Firman digagalkan Malaysia

Acara tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan temu publik langsung Wakil Bupati Sumedang dengan Masyarakatnya, seperti dikutip sumedangonline dari website pribadi taufiq-gunawansyah.com, lebih lanjut web tersebut menyebutkan bahwa Kang Opik begitu sapaan akrab beliau, terlihat begitu bersahaja dengan memakai baju muslim berwana hitam, duduk dideretan para tamu undangan.

Baca Juga  39 dari 503 RUMAH RELOKASI WARGA CINANGSI SELESAI DIBANGUN

Acara semakin meriah dengan diberikan kesempatan masyarakat umum untuk poto bareng dengan kang Opik,dalam kesempatan yang sama Kang Opik tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan Permohonan maaf untuk seluruh masyarakat Sumedang.

Semula hari Minggu (12/09), pukul 19.00 WIB, kang Opik juga akan menghadiri pertemuan dengan Crew SumedangOnline di Wado, namun sayangnya orangtua beliau mendadak sakit, sehingga acara tersebut dibatalkan, seperti dikabarkan Bambang Ajudan Kang Opik, ketika di konfirmasi SumedangOnline melalui telepon selulernya.**(redaksi/Tim www.taufiq-gunawansyah.com)

Baca Juga  SENI TRADISIONAL MERIAHKAN 7 TAHUN RADIO BEDJA

Respon (3)

    1. haturnuhun kintunan beritana

      go sumedang, dina budaya urang napak tina budaya urang ngapak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK