Home / ARSIP

Senin, 13 September 2010 - 10:03 WIB

Open House Taufiq Gunawansyah



Photo Bareng: Kang Opik berpoto bareng di acara Open House. Photo:taufiq-gunawansyah.com

SumedangOnline – Berlangsung selama hampir 2 jam, mulai pukul 10.00 WIB, Wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah, S.IP, mengadakan acara Open House, Sabtu (11/09), di kediaman pribadinya, Lingkungan Parigi Kompas. Acara yang rutin dilaksanakan Wakil Bupati setelah lebaran ini dihadiri birokrasi, tokoh partai politik, tokoh agama, pengurus OKP di Sumedang, aktivis, seniman dan masyarakat umum.

Baca Juga  KONDISI JALAN EBA, CISITU MAKIN PARAH

Acara tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan temu publik langsung Wakil Bupati Sumedang dengan Masyarakatnya, seperti dikutip sumedangonline dari website pribadi taufiq-gunawansyah.com, lebih lanjut web tersebut menyebutkan bahwa Kang Opik begitu sapaan akrab beliau, terlihat begitu bersahaja dengan memakai baju muslim berwana hitam, duduk dideretan para tamu undangan.

Acara semakin meriah dengan diberikan kesempatan masyarakat umum untuk poto bareng dengan kang Opik,dalam kesempatan yang sama Kang Opik tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan Permohonan maaf untuk seluruh masyarakat Sumedang.

Baca Juga  Tanah Longsor Timbun Jalur Sumedang-Malangbong

Semula hari Minggu (12/09), pukul 19.00 WIB, kang Opik juga akan menghadiri pertemuan dengan Crew SumedangOnline di Wado, namun sayangnya orangtua beliau mendadak sakit, sehingga acara tersebut dibatalkan, seperti dikabarkan Bambang Ajudan Kang Opik, ketika di konfirmasi SumedangOnline melalui telepon selulernya.**(redaksi/Tim www.taufiq-gunawansyah.com)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Nagreg Macet, Pedagang Erbis Laris

ARSIP

Optimis Seni Tradisi Bangkit

ARSIP

BUPATI RESMIKAN PROYEK 2009

ARSIP

Ali Sadikin, Pangeran Kornel Diusulkan Jadi Pahlawan

ARSIP

360 Peserta Audisi Sarimi Padati GIM

ARSIP

Kades Yang Mendapat Jatah Prona Dicokok Oknum Wartawan

ARSIP

Dilema Jatigede

ARSIP

Ribuan Warga Demo, Tapi Masih Kondusif