Menu

Mode Gelap

BISNIS · 5 Mei 2011 16:56 WIB

Indosat di Kabupaten BSM

Reporter: Admin | Editor: Admin


 Indosat di Kabupaten BSM Perbesar

Photo Bareng: Perwakilan Media termasuk sumedangonline.com berpoto bareng dengan sales area BSM. Foto: igun

CIMALAKA, Sumedang merupakan position attack utama dalam pemasaran produk Indosat, hal itu dikatakan kepala pemasaran Area Kabupaten Bandung, Sumedang dan Majalengka (BSM), Teddy Hexananta, saat peluncuran Program Im3 Semau-mu, di Rumah Makan Joglo, Cimalaka, Sumedang, Kamis (05/05) kemarin.

Acara yang dihadiri perwakilan media massa elektronik dan cetak wilayah Sumedang dan Majalengka itu, juga memperkenalkan jika kabupaten Sumedang tidak lagi masuk ke dalam wilayah Kotamadya Bandung, “dengan masuknya Sumedang ke BSM (Bandung, Sumedang dan Majalengka), berarti kita akan lebih focus ke titik – titik sales chanel, karena kalau dulu kita mengenalnya Java sales area, nah mudahan – mudahan program ini menjadi gebrakan baru sehingga dapat bekerjasama dengan media – media lokal”, ungkapnya kepada reporter sumedangonline.com / eRKS FM.

Untuk lebih menggebrak pasaran Indosat diwilayah Sumedang dan menghapus kesan bahwa indosat itu sebuah produk ekslusif, Indosat hadir di kabupaten BSM secara inklusif atau membaur dengan berbagai komunitas yang hadir ditengah – tengah masyarakat, salah satu event yang akan diselenggarakan indosat adalah nonton bareng di masing – masing kecamatan, “mudah – mudahan dalam kwartal kedua ini dapat kita laksanakan”, jelasnya.(igun)

 

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Kabupaten Sumedang Bakal Masuk Anggota ASEAN Smart City Networking

5 Juli 2024 - 17:20 WIB

PJ Sekda Tuti Ruswati, bersama salah satu ahli dari ASEAN Smart City Networking (ASCN) Erikeu beserta jajaran melakukan diskusi penting terkait persiapan Kabupaten Sumedang sebagai anggota ASEAN Smart City Networking, Jumat (5/7/2024).

Tagih Upah, 48 Pekerja PT Kenkad Datangi Disnakertrans Sumedang

3 Juli 2024 - 21:18 WIB

Sebanyak 48 pekerja PT Kenkad di Cipanteneun, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang mendatangi kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang yang kedua kalinya. Rabu, 3 Juli 2024.

Gandeng OJK, Pemda Sumedang Berantas Pinjol Ilegal dan Judol

27 Juni 2024 - 13:01 WIB

Golok Cimungkal Dipasarkan Hingga Luar Jawa

26 Juni 2024 - 19:47 WIB

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir mendapatkan kenang-kenangan berupa golok buatan khas Cimungkal dari Dede Rustandi selaku Kepala Desa Cimungkal, Kecamatan Wado saat kunjungan kerja. Jumat, 23 Oktober 2020.

Solusi Atasi Kemiskinan di Sumedang, Pj Sekda Buka Pelatihan Calon Tenaga Kerja

20 Juni 2024 - 16:31 WIB

Pj Sekda Sumedang Tuti Ruswati membuka Pelatihan Calon Tenaga Kerja Program Pelatihan Kerja dan Produktivitas Tenaga Kerja Berdasarkan Kompetensi di Aula UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Sumedang. Kamis (20/6/2024).

Kampung Toga Bakal Disulap Jadi Kawasan Wisata Terintegrasi Kabupaten Sumedang

19 Juni 2024 - 22:40 WIB

Pj Sekda Sumedang Tuti Ruswati saat menerima kunjungan para investor di Ruang Rapat Sekda, Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Rabu (19/6/2024).
Trending di BISNIS