Home / BISNIS

Senin, 30 Mei 2011 - 15:15 WIB

PENGUSAHA 2TAK, MENGELUH, SPBU BATASI PEMBELIAN BAHAN BAKAR



CISITU – Sejumlah perusahaan penggilingan padi di Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang mengeluh, dengan tidak diperbolehkannya memberi solar dalam jumlah besar menggunakan jerigen ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), hal tersebut dikemukakan, Walsa (39) Pengusaha heuluer.

ma enya harus heuleur, yang dibawa ke POM Bensin (SPBU,red), untuk membuktikan bahwa kita benar – benar untuk usaha heuleur, kebijakan dari pemerintah itu aneh – aneh saja, mun nyieun aturan téh tara ningali ka rakyat leutik”, ungkapnya kesal.

Baca Juga  Dony Kukuhkan Pengurus GARUDA Sumedang 2018-2021

Hal yang sama juga terjadi di wilayah kecamatan Darmaraja, beberapa pengusaha bensin eceran 2 tak mengeluhkan hal yang sama, bahkan di kecamatan darmaraja, menurut, Ohim, seorang pengusaha montir sekaligus pengecer bensin 2 tak, diwilayahnya sudah hampir 3 hari, pihak SPBU tidak memperbolehkan untuk membeli bensin dalam jumlah banyak.

Baca Juga  Sambut hari Pahlawan, anggota LVRI gratis naik KA

“saya, sudah menanyakan ke mereka (SPBU, red), tapi mereka tidak memberikan alasan, kenapa pengusaha 2 tak tidak boleh membeli bensin dalam jumlah besar, padahal, kalau ada kendaraan yang mogok, dan jauh dari POM bensin, kan yang dicari oleh mereka itu bensin 2 tak”, paparnya.(cr3/cr4)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir meninjau langsung perajin face shield di Dusun/Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara. Usaha Mikro Kecil Menangah (UMK) yang dikelola Nina Ariani itu telah berhasil beradaptasi dengan kondisi pandemi Covid dan berhasil membaca dan menangkap peluang. Sehingga pemasaran produk Face shield nya mampu menembus pasar luar daerah.

BISNIS

Face Shield Ariani Produksi Sumedang Mampu Tembus Pasar Solo

BISNIS

Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

BISNIS

Pandemik Corona, Perusahaan di Sumedang Telah Lakukan Protokol Kesehatan

BISNIS

Rini Soemarno Ajak BUMN Manfaatkan E-Commerce Lewat blanja.com
Plt. Camat Pamulihan Saputra Hady Saputra saat memberikan keterangan pada Reporter SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 18 Juni 2020.

BISNIS

Banyak Pemuda Pilih Kerja di Kota, Tenaga Kerja Sektor Pertanian Saat Ini Susah Dicari

BISNIS

Traveloka Hadirkan Fitur PayLater

BISNIS

Prospek Jagung Menjanjikan

BISNIS

BI dan Unpad jalin kerjasama terkait pendidikan dan penelitian khusus