Menu

Mode Gelap

BISNIS · 30 Mei 2011 15:15 WIB ·

PENGUSAHA 2TAK, MENGELUH, SPBU BATASI PEMBELIAN BAHAN BAKAR

Reporter: Admin | Editor: Admin


 PENGUSAHA 2TAK, MENGELUH, SPBU BATASI PEMBELIAN BAHAN BAKAR Perbesar

CISITU – Sejumlah perusahaan penggilingan padi di Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang mengeluh, dengan tidak diperbolehkannya memberi solar dalam jumlah besar menggunakan jerigen ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), hal tersebut dikemukakan, Walsa (39) Pengusaha heuluer.

ma enya harus heuleur, yang dibawa ke POM Bensin (SPBU,red), untuk membuktikan bahwa kita benar – benar untuk usaha heuleur, kebijakan dari pemerintah itu aneh – aneh saja, mun nyieun aturan téh tara ningali ka rakyat leutik”, ungkapnya kesal.

Hal yang sama juga terjadi di wilayah kecamatan Darmaraja, beberapa pengusaha bensin eceran 2 tak mengeluhkan hal yang sama, bahkan di kecamatan darmaraja, menurut, Ohim, seorang pengusaha montir sekaligus pengecer bensin 2 tak, diwilayahnya sudah hampir 3 hari, pihak SPBU tidak memperbolehkan untuk membeli bensin dalam jumlah banyak.

“saya, sudah menanyakan ke mereka (SPBU, red), tapi mereka tidak memberikan alasan, kenapa pengusaha 2 tak tidak boleh membeli bensin dalam jumlah besar, padahal, kalau ada kendaraan yang mogok, dan jauh dari POM bensin, kan yang dicari oleh mereka itu bensin 2 tak”, paparnya.(cr3/cr4)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Kelurahan Cipameungpeuk Sumedang Gelar Gerai UMKM Mak Cuan

5 Juni 2024 - 15:58 WIB

Kepala Dinas Koperasi, UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang Membuka sekaligus memberikan pengarahan pada acara Grand Launching Gerai UMKM Mak Cuan!!! di Aula Kantor Kelurahan Cipameungpeuk. Rabu, 05 Juni 2024.

Perusahaan di Sumedang Mulai Kesulitan Finansial, Minim Order Barang Numpuk di Gudang

3 Oktober 2023 - 11:26 WIB

Gaya Pashmina Bikin Cantik Bersama Merk Kienka

22 Mei 2023 - 18:38 WIB

Ilustrasi

Wakil Bupati Sumedang: Batam International Investment, Peluang Perluasan Pemasaran Produk UMKM

19 Mei 2023 - 19:54 WIB

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan turut hadir dalam acara penutupan event Batam International Invesment, Trade and Tourism (ITT) Expo 2023 yang digelar pada 16-18 Mei 2023 di Mega Mall Batam Centre.

Pedagang Ubi Cilembu Cadas Pangeran Siap Direlokasi ke Rest Area Cisumdawu Asal Jongko Gratis

15 Februari 2023 - 19:04 WIB

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian, Hari Tri Santosa saat melakukan pendataan terhadap para pedagang yang masih aktif di Kawasan Cadas Pangeran. Rabu, 15 Februari 2023.

Ayam Geprek Eksotik Bunda Eka Rasanya Enak dan Murah

15 Januari 2023 - 18:01 WIB

Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum saat berada di tenan Ayam geprek eksotik Bunda Eka Khas Conggeang yang hadir memeriahkan di acara hari lahir ke-50 tahunn Partai Persatuan Pembangunan di Halaman Parkir Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Ahad, 15 Januari 2023.
Trending di BISNIS