Home / DAERAH

Kamis, 25 Agustus 2011 - 23:11 WIB

JOJO, MENINGGAL TABRAKAN DENGAN PICKUP



WADO – Jojo (55) pengemudi Honda Legenda warga RT 01 RW 03 Dusun Cikareo Desa Cikareo Selatan, meninggal akibat tabrakan beruntun di betulan sawah panjang Desa Cikareo Selatan, Kamis (25/08) sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut keterangan petugas satlantas Polres Sumedang, Iptu Tajudin, kejadian bermula saat motor yang dikendarai Jojo warga Cikareo melaju ke arah Sumedang sementara dari arah berlawanan datang mobil pick up bernomor polisi D 8944 VC yang melaju dari arah Sumedang menuju Malangbong.

Baca Juga  Bimtek, Bidik Kinerja PNS

Korban bertabrakan dengan mobil pickup tersebut, kemudian dia terpental dan masuk ke dalam kolam, sementara sopir pickup membanting stir ke arah kanan, dari arah berlawanan datang motor balap yang dikemudikan Mami (40) berboncengan warga Ciwalur yang berboncengan dengan Maman (45) warga Ciwalur.

Tabrakan kedua pun tidak dapat dihindari, Maman dan Mami tersungkur dibawah mobil pickup dalam keadaan terluka. Korban Maman dan Mami setelah mendapatkan perawatan dari Klinik 24 Jam langsung dilarikan ke RSUD Malangbong, sementara Jojo dilarikan ke RSUD Sumedang.

Baca Juga  KPUD Lantik Anggota PPS

Masih menurut keterangan Iptu Tajudin, sekira pukul 21.00 WIB pihaknya mendapatkan laporan korban Jojo meninggal di RSUD Sumedang.

Saksi mata Mamat pengemudi dipangkalan ojeg Pos Polisi Wado, mengaku melihat kejadian saat korban Maman dan Mami masuk ke kolong mobil. “Setelah melihat tabrakan itu saya lantas melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Wado,” ungkapnya ditemui di Mapolsek Wado, Kamis (25/08) malam.(igun gunawan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Jalan Rusak Ancam Pengguna Jalan

DAERAH

Sendimentasi Sungai Cimanuk Menjadi Kendala

DAERAH

Truk Proyek Jatigede, Masuk Sungai Cimanuk

DAERAH

Pengemudi Budiman, Korban Tragedi Bus Maut

DAERAH

Besok, Verifikasi 84-86 Dimulai

DAERAH

Kades Pawenang, Berikan Hak Pilih Pertama

DAERAH

Warga Cikalong, Temukan Pria Gandir

DAERAH

Pengerjaan Jalan Lingkar Jatigede, Sempat Molor 2 Bulan