Menu

Mode Gelap

DAERAH · 27 Agu 2011 21:24 WIB

SAHMAN TERLINDAS BAN CARY

Reporter: Admin | Editor: Admin


 SAHMAN TERLINDAS BAN CARY Perbesar

Korban Laka Saat dilarikan ke RSUD Sumedang. Foto: Igun Gunawan

DARMARAJA – Naas bagi Sahman (29) warga RT 01 RW 03 Dusun Kaum Kidul Desa Darmaraja Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang, bagian dadanya harus terlindas ban depan dan belakang sebelah kanan mobil Carry yang dikemudikan Yuyu (35) pemudik asal warga Cipagalo RT 06 RW 07 Bandung, dibetulan SMP 1 Darmaraja KM 25 SMD, sekira pukul 17.15 WIB, Sabtu (27/08) sore tadi.

Sumber sumedangonline ditempat kejadian menyebutkan, sebelumnya korban tengah asyik mengobrol dengan temannya pada saat yang bersamaan datang mobil Suzuki APV yang diduga sebelumnya akan dicarter korban, korban yang melihat mobil tersebut sontak kaget dan berusaha mengejarnya, tanpa dia sadari didepan ada sebuah mobil pengangkut pakan ternak, bagian body motor mengenai pakan ternak jerami, hingga oleng dan langsung dirinya tersungkur.

Dari arah berlawanan datang mobil Carry bernomor polisi D 1146 M yang dikemudikan Yuyu, saat itu Yuyu yang baru pulang mudik dari Bantarujeg akan kembali ke Bandung. Dikatakan Yuyu, saat kejadian mobil yang dikendarainya tidak melaju cepat.

“Saya waktu itu jalan pelan, tapi karena didepan itu ada sebuah mobil berwarna silver menghalangi penglihatan saya, saya pun tidak tahu kalau ada orang yang terjatuh dari motor,” kata Yuyu saat melakukan olah tempat kejadian perkara.

Senada dengan Yuyu saksimata, Alex (50) warga Cipaok Desa Tarnujaya Kecamatan Darmaraja, yang saat kejadian diajak ngobrol oleh korban, mengaku korban memang terlebih dahulu jatuh kemudian terseret beberapa meter oleh motornya, hingga datang mobil carry yang melindas bagian Dadanya.

“Saya habis ngobrol sama dia sambil jalan waktu itu saya juga pake Yamaha Mio, sepertinya korban saat itu habis memesan mobil untuk dirental, karena begitu melihat mobil APV itu dia langsung teriak-teriak memanggil pengemudi APV, hingga akhirnya dia tersungkur setelah terlebih dahulu mengenai tumpukan jerami,” kata Alex.

Hasil olah TKP Mapolsek Darmaraja, korban terseret sekira 8 meter dari lokasi jatuh, sementara mobil carry tampak sudah merem, dan berusaha menghindar ke bahu sebelah kiri, namun karena korban jatuh di bahu kanan jalan, hingga ia pun tidak dapat menghindar, dan korban pun tergilas.

Korban Sahman mengalami luka cukup serius, setelah mendapatkan perawatan dari Puskesmas Kecamatan Darmaraja, langsung dirujuk ke RSUD Sumedang untuk mendapatkan perawatan intensif.(igun gunawan)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Warga Gelar Istigasah Akbar Tolak Rencana Geothermal Gunung Tampomas

28 April 2021 - 20:37 WIB

Warga di Kecamatan Buahdua dan Kecamatan Conggeang menggelar Istigasah Akbar dalam rangka menolak rencana Geothermal Gunung Tampomas, Rabu 28 April 2021.

Tiga Tersangka Pengedar Sabu dan Dua Penyalahgunaan Sedian Obat Farmasi Diamankan Satnarkoba Polres Sumedang

28 April 2021 - 19:51 WIB

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.

WOM Finance Lakukan Penanaman Pohon di Sumedang, Terapkan Prokes

17 Maret 2021 - 12:57 WIB

Bus Terjun ke Jurang di Wado, Belasan Meninggal

10 Maret 2021 - 21:13 WIB

Ada Gejolak, Wagub Uu Tinjau Tambang di Desa Padakembang

7 Maret 2021 - 21:01 WIB

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pertambangan di Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021).

Kapten Inf. Agus Hermawan, Edukasi Pencegahan Covid-19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

5 Februari 2021 - 19:33 WIB

Trending di DAERAH