Menu

Mode Gelap

DAERAH · 12 Mar 2012 20:04 WIB ·

600 Guru Honorer Sumedang, Jorag Presiden

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Jadwal Pertandingan Perses Sumedang

ISTIMEWA JADWAL PERTANDINGAN PERSES SUMEDANG: Jadwal Pertandingan Perses Sumedang

Sekitar 800 guru honorer yang tergabung dalam Persatuan Pendidik dan Kependidikan Republik Indonesia (PPKRI) mendatangi Istana Negara. 600 guru diantaranya datang dari Kabupaten Sumedang, dan 200 lainnya dari Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Dalam tuntutannya mereka menginginkan agar Presiden memperhatikan kesejahteraan guru honorer berdasarkan terhitung masa tugas.

“Memang benar, kami tadi melakukan unjukrasa di Istana negara tuntutan kami ingin presiden agar mengangkat kami menjadi CPNS tanpa melalui test,” ujar Nanang Supriatna SPd, saat dihubungi sumedangonline.com melalui selulernya, Senin malam (12/03).

Baca Juga  Cimanintin Endemik Kusta

Menurut Nanang, 12 perwakilan guru honorer diterima langsung Waka Menpan, Waka Mendikbud, Deputi Kabinet setelah difasilitasi Wakapolda Jakarta. Dalam pertemuan itu, pihak pemerintah akan mempertemukan perwakilan pengunjukrasa dengan PGRI Pusat, Menpan, BKN dan Konsorsium tenaga Pendidik dan Kependidikan se-Indonesia.

Baca Juga  Tina, Pastikan 'Berlian'-nya bukan Rekayasa

“Agendanya nanti kami akan dipertemukan kembali dengan PGRI Pusat, karena adanya perbedaan usulan antara yang diusulkan dari honorer yang berunjukrasa hari ini dengan yang sebelumnya. Oleh karena itu pada Minggu ini akan dipertemukan, untuk meluruskan tuntutan agar sama, satu visi,” lanjutnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Warga Gelar Istigasah Akbar Tolak Rencana Geothermal Gunung Tampomas

28 April 2021 - 20:37 WIB

Warga di Kecamatan Buahdua dan Kecamatan Conggeang menggelar Istigasah Akbar dalam rangka menolak rencana Geothermal Gunung Tampomas, Rabu 28 April 2021.

Tiga Tersangka Pengedar Sabu dan Dua Penyalahgunaan Sedian Obat Farmasi Diamankan Satnarkoba Polres Sumedang

28 April 2021 - 19:51 WIB

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo dan jajarannya menunjukkan barang bukti hasil penangkapan dalam konferensi pers di Mapolres Sumedang, Rabu 28 April 2021.

WOM Finance Lakukan Penanaman Pohon di Sumedang, Terapkan Prokes

17 Maret 2021 - 12:57 WIB

Bus Terjun ke Jurang di Wado, Belasan Meninggal

10 Maret 2021 - 21:13 WIB

Ada Gejolak, Wagub Uu Tinjau Tambang di Desa Padakembang

7 Maret 2021 - 21:01 WIB

Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat meninjau pertambangan di Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (7/3/2021).

Kapten Inf. Agus Hermawan, Edukasi Pencegahan Covid-19, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

5 Februari 2021 - 19:33 WIB

Trending di DAERAH