Home / SUMEDANG

Sabtu, 17 Maret 2012 - 13:12 WIB

Bina Marga Prov Siap Bantu Korban



Aan Suryana (45) , saat dirawat di ruang UGD RSUD Sumedang

KOTA – Hingga semalam kondisi  Aan Suryana (45) warga RT 01, RW 10, Dusun Situmekar, Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja, tukang ojeg yang tertimpa baligo yang terpasang di jalan provinsi Jawa Barat di betulan warung ketan kondisinya sudah membaik dan dirawat di RSUD Sumedang.

Baca Juga  Budaya, Eratkan Persatuan

Keterangan yang dihimpun sumedangonline, menyebutkan pihak Bina Marga Provinsi Jawa Barat, begitu mendapat kabar adanya warga yang tertimpa baligo langsung menjenguk korban.

“Semalam korban sudah ditengok  dari perwakilan Bina Marga Provinsi, dan mereka telah menyanggupi akan menanggung biaya perawatan hingga kesembuhan korban,” ujar Ermi Triaji anggota DPRD dari F-PKS, Sabtu (17/03).

Baca Juga  Polsek Wado Tutup Pongdut

Lanjut Ermi, sebelumnya pihak PKS sendiri telah menjenguk korban dan menyatakan belasungkawa dan permohonan maaf pada keluarga korban. “Mereka menerima kejadian itu sebagai musibah,” lanjut Ermi.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Mantan anggota DPR RI, Maruarar Sirait dan Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PDI Perjuangan, Ferry Budianto melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan bantuan sosial pada warga Sumedang. Senin, 25 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Gotong Royong Kemanusiaan Bang Ara dan Kang Ferry Bagikan Tiga Ton Beras ke Warga Sumedang

Pilihan Redaksi

Ceu Popong Ngaku Heran APBN-P Dua Kali Dikurangi
BBC Sumedang

Pilihan Redaksi

Adanya Menara Kujang Sapasang, Ormas BBC Sumedang Berharap Bisa Bangkitkan Ekonomi

Pilihan Redaksi

Dukung Destinasi Wisata Sapatapaan, Ini yang Dilakukan Kartar Sumedang Selatan
Ketua pelaksana kegiatan Penguatan Budaya Kerja SMK PGRI 1 Sumedang, Kusmana Sidik saat workshop, Jumat 6 November 2020.

PENDIDIKAN

SMK PGRI 1 Sumedang Gelar Workshop Penguatan Budaya Kerja Bersama IDUKA
Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tanjungkerta masa khidmat 2021-2026 telah resmi dilantik. Pelantikan dipimpin Ketua MUI Kabupaten Sumedang, KH Anwar Sanusi di Masjid Arrahmat Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat. Selasa (22/7/2021).

SUMEDANG

MUI Tanjungkerta Resmi Dilantik, Kiai Sanusi : Pengurus MUI Harus Mempersatukan Umat Islam
Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sumedang Ferry Wibawanto menyebutkan Kick Off SP dilakukan sejak 1 - 30 September 2020 dan petugas sensus penduduk di damping Ketua RT atau yang mewakilinya akan melakukan pendataan langsung ke rumah-rumah.

Pilihan Redaksi

Mulai Hari Ini Petugas Sensus Penduduk Akan Lakukan Pendataan Langsung ke Rumah Warga
Bupati Sumedang saat menggelar rapat bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pendopo Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Kamis, 28 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

New Normal di Sumedang, Pengusaha Diminta Siapkan Satgas Covid