Maurarar Sirait, Singgahi PAC Conggeang

Ilustrasi

Conggeang – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Conggeang mendapat bantuan sebuah laptop dari anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan, Maruarar Sirait Sip. Menurut keterangan, Deden, Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Conggeang, kunjungan Bang Ara -sapaan akrabnya- tidak dijadwalkan sebelumnya.

“Kedatangan Bang Ara tidak ada agenda terlebih dulu. Namun, bertepatan dengan acara HUT Ke-39 PDI-P yang dipusatkan di kecamatan yang berdekatan dengan Kecamatan Conggeang. Hingga, pulang dari Tanjungkerta, Beliau menyempatkan diri bertandang ke Kantor PAC PDI-Perjuangan Conggeang. Alhamdulilah, sambutan masyarakat atas kedatanganya baik, selain itu kami pun diberi bantuan berupa satu unit Laptop, untuk mempermudah dalam menjalankan roda organisasi politik secara administrasi di tingkat kecamatan ini,” papar Deden, kepada SumedangOnline, di kantornya Jalan Legok-Conggeang, Desa Cipamekar, Kecamatan Conggeang, Sumedang, Sabtu (5/5).

Baca Juga  2019, PKS Partai Pertama Dikunjungi KPU Sumedang

Sosok Bang Ara, lanjut Deden, sudah tidak asing bagi kalangan masyarakat bawah termasuk Conggeang. Lanjutnya, sosok Bang Ara merupakan sosok anggota DPR RI yang harus diteladani. ”Ternyata, sosok Bang Ara yang selama ini kami kenal melaui siaran tivi, dan terkenal dengan kevokalannya dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, bersedia untuk bersilaturahmi dengan kami dan bersalaman dengan masyarakat,” lanjut Deden.

Baca Juga  KPU Sumedang Siapkan 2.187 TPS

Deden menilai sosok Bang Ara, merupakan tipikal wakil rakyat yang ”tidak mau diam” dalam melihat ketidak benaran yang muncul di negeri ini. Disebutkan Deden, salahsatu kegigihannya bersama “Tim 9”, ketika memperjuangkan pengguanaan hak angket DPR. Untuk menyelidiki kasus bailout Century, Maret 2010 lalu. Bahkan lanjut Deden, baru-baru ini pun, kembali sosok bang Ara terbukti konsisten dalam menyuarakan aspirasi rakyat terkait dengan rencana pemerintah yang akan menaikan harga BBM. Namun, rencana pemerintah tersebut gagal. Pasalnya, menurut Deden, tidak jadinya pemerintah menaikan harga BBM. Salah faktornya dari kegigihan anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan.

Baca Juga  Paslon Boleh Menambah APK Hingga 150 Persen

“Jelas Konsistennya Bang Ara bersama Anggota DPR RI Fraksi PDI P lainnya adalah satu bentuk pembuktian bahwa PDI Perjuangan adalah partai yang berlandaskan kepentingan rakyat. Bang Ara, komunikatornya, dengan kepiawaiannya memberikan pemahaman terhadap fraksi lain, hingga ada beberapa fraksi lainnya di DPR RI pun ikut menolak kenaikan harga BBM,” ungkap Deden bangga.**(Teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK