DAERAH  

MD Ekky Mart Tak Berdaya Ditodong Pistol

Merchent Diser (MD) toko moderen Ekky Mart tak berdaya ketika pistol ditodongkan ke bagian pinggangnya, saat itu Iwan dan seorang kasir baru saja selesai melayani konsumen di toko tempatnya bekerja di Dusun Corenda, RT 02, RW 03, Desa Situmekar, Kecamatan Cisitu, sekitar pukul 10.15, Senin (18/6).

CISITU – Iwan Setiawan (20) bagian Merchent Diser (MD) toko moderen Ekky Mart tak berdaya ketika pistol ditodongkan ke bagian pinggangnya, saat itu Iwan dan seorang kasir baru saja selesai melayani konsumen di toko tempatnya bekerja di Dusun Corenda, RT 02, RW 03, Desa Situmekar, Kecamatan Cisitu, sekitar pukul 10.15, Senin (18/6).

Baca Juga  Dekranasda: Pengusaha Kecil Harus Pede

“Saat kejadian karena toko baru buka, ada saya dan satu orang kasir,” ujarnya saat ditemui www.SUMEDANGONLINE.com di lokasi kejadian.

Iwan mengaku shock dengan kejadian yang kali pertama dialaminya, saat itu seorang bertubuh besar masuk ke tokonya dengan menggunakan helm. Pria yang tak dikenal itu kemudian sempat mengelilingi rak dagangan, karena ada seorang pembeli yang saat itu masih bertransaksi.

Baca Juga  BPD Padajaya Terbentuk, Pilkades 4 Bulan Kemudian

“Begitu pembeli itu keluar, pelaku kemudian menodongkan pistolnya,” lanjut Iwan.

Digertak demikian Iwan tak berdaya, permintaan pelaku untuk menyerahkan isi uang yang ada dalam laci kasir pun dipenuhi termasuk saat pelaku meminta rokok yang terpajang di rak kasir. Akibat kejadian tersebut toko modern Ekky Mart menderita kerugian lebih dari Rp 900 ribu. Kasusnya sudah ditangani Mapolres Sumedang. (FITRI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *