Home / JATINANGOR

Rabu, 25 Juli 2012 - 21:46 WIB

HTI Ajak Ummat Perjuangkan Khilafah



ANTUSIAS : Para jamaah antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan oleh Ketua HTI DPC Jatinangor, Ustad Rudi Harjo.
[FOTO:FERI ARI ANGGARA]

JATINANGOR – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jatinangor bersilah ukhuwah ke Kantor Desa Cintamulya, Kecamatan Jatinangor , Rabu (25/7). Kedatangan delegasi yang dipimpin langsung oleh Ustad Rudi Harjo selaku Ketua DPC HTI Jatinangor ini, disambut langsung Kepala Desa (kades) Cintamulya, Dadan Wardana. Ustad Rudi menyebutkan maksud dilakukannya kunjungan ini untuk menjalin silah ukhuwah dengan para pengurus pemerintahan Desa Cintamulya.

Baca Juga  Tak Izin Warga, Proyek TPT Terancam Dihentikan Warga

Sebelumnya pada hari yang sama, Ustad Rudi mendapat kesempatan untuk mengisi kajian bulanan yang rutin diselenggarakan Kades Cintamulya di Balai Desa Cintamulya. Sedikitnya 100 orang jamaah yang didominasi ibu-ibu nampak antusias mendengarkan pemaparan materi yang menggambarkan betapa terpuruknya kondisi kaum muslimin sekarang tanpa syariah dan khilafah itu.

“Apakah ibu-ibu takut dengan syariah?” tanya Ustad Rudi penuh semangat kepada para jamaah yang berasal dari delapan RW yang ada di Desa Cintamulya. “Tidak!!!” jawab mereka serempak. “Apakah ibu-ibu siap memperjuangkan khilafah?” lanjut Ustad Rudi. “Siap!!!” kata mereka kompak. Seusai mengisi pengajian, sebagian anggota delegasi HTI membagi-bagikan bulletin Al-Islam ke jamaah pengajian.

Baca Juga  Atap Lobi Bioskop 21 Jatos, Ambruk

Selain berkunjung ke Desa Cintamulya, HTI Jatinangor juga akan mengadakan roadshow ke desa-desa lainnya yang ada di Kecamatan Jatinangor. Sehari sebelumnya, pada hari Selasa (24/7), ormas yang berdakwah dengan tujuan melanjutkan kehidupan islam itu juga telah bersilaturahmi dengan Kades Hegarmanah, Nana Suhana. Dan Kamis (26/7) delegasi HTI Jatinangor juga akan bersilaturahmi ke Desa Sayang. [FAA]

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Nandang: Usut tuntas penyelewengan ADD

JATINANGOR

Sempat Jadi Tempat Ibadah, Warga Minta Fungsi Sabusu Dikembalikan

JATINANGOR

Di Cibogo, Tiga Rumah Ludes Terbakar

JATINANGOR

Besok, Uji Coba Gilir Air di PGJ

JATINANGOR

Gelar Simulasi CAT di Job Fair Dalam Rangka Reuni Akbar dan Mubes IKA Unpad

JATINANGOR

Beli Fortuner, Mendagri: sejauh mana pentingnya mobdin itu

JATINANGOR

Puluhan Rutilahu Tunggu Keseriusan Pemerintah

JATINANGOR

KPSJ, Jatinangor Bersih Sampah