DAERAH  

Parkir, Dikeluhkan Warga Belakang Pasar

MELINTAS – Sebuah mobil bak terbuka melintas ke lokasi pasir di pasar Wado, menjelang Puasa warga pemilik kendaraan khawatir tak dapat melintas.

WADO – Sejumlah warga terutama yang di belakang pasar Wado mulai mengeluhkan keberadaan tempat parkir yang ada di pasar Wado. Pasalnya tempat parkir tersebut kerap menghalangi lalu lintas kendaraan yang akan melintas ke belakang pasar, terutama kendaraan roda empat.

“Mohonlah pemerintah dapat membenahi lahan parkir di pasar Wado, karena tidak hanya saya banyak warga lain juga yang mengeluhkan hal serupa, tapi mereka memang tak mau berbicara,” ujar warga belakang pasar Wado, Suwangsih ditemui Sumeks di kediamannya, Rabu (11/7).

Baca Juga  SPHT Dimiliki, Pemkab Sumedang Diuntungkan

Menurut Suwangsih, ia tak membayangkan bila pengunjung pasar sedang marema, terutama memasuki bulan puasa. Sudah dapat dipastikan antrian motor yang terpakir akan lebih menghalangi arus lalulintas ke belakang pasar.

Baca Juga  Kartu LPG dan Infaq Seribu

Hal yang sama dikatakan Kosam, menurut Kosam ada salahsatu solusi untuk menanggulangi keberadaan tempat parkir, terutama memasuki bulan puasa, di mana akan membludaknya jumlah pengunjung. Alternatif yang ia tawarkan, dengan memanfaatkan lahan bekas terbakar yang saat ini, sama sekali belum dipergunakan.

Baca Juga  Tatang, Gandir di Para

“Kalau untuk berdagang memang tidak diperbolehkan berada di bekas pasar yang terbakar itu, tapi kalau dibuat untuk parkir sementara selama bulan Ramadhan saya kira masih bisa,” terang Kosam.(ign)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK