Home / SUMEDANG

Sabtu, 14 Juli 2012 - 15:47 WIB

Rencana, Kunker Wagub Jabar di Sumedang



Wagub Jabar saat kujungan kerja di Kecamatan Cibugel.
FOTO: DOK/SO

KOTA – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat, Dede Yusuf, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Sumedang. Hari pertama kunjungan kerja, Senin (16/6), Wagub akan melakukan ramah tamah dengan warga di kantor Kecamatan Jatigede, mulai pukul 08.00-10.00.

Kemudian di lanjutkan dengan ramah tamah dengan warga di Kecamatan Cisitu. Menurut keterangan Kasie Sosial Kecamatan Cisitu, Sholeh Suwandi, Wagub hanya melakukan ramah tamah dijadwalkan satu jam mulai pukul 10.30 hingga 11.30.

Baca Juga  Ade dari Galamedia Terpilih jadi Ketua Pokja Wartawan Setda Sumedang

Wagub direncakan akan melaksanakan shalat dhuhur dan makan siang serta ramah tamah dengan warga di Kecamatan Darmaraja. Selain itu Wagub pun dalam jadwal yang diterima www.SUMEDANGONLINE.com akan berbincang dengan warga pasar Darmaraja.

Menjelang Ashar, Dede Yusuf, melaksanakan shalat Ashar di mesjid Agung Kecamatan Wado, sekaligus akan melihat perkembangan pasar Wado yang terbakar.

Wagub pun direncanakan akan beristirahat penuh di Desa Pawenang, Kecamatan Jatinunggal. Serta Senin malam melakukan ramah dengan warga setempat.

Baca Juga  Biaya Nikah di KUA di Sumedang Rp 0

Kunjungan hari ke-dua Dede Yusuf rencananya di awali dengan ramah tamah dengan warga Desa dan Pasar Tarikolot. Terakhir Wagub meninjau langsung calon kampung adat Sunda di Desa Padajaya, dalam jadwalnya direncakan akan ada sessi dialog dengan warga setempat.

Dalam kunjungan kerjanya, Wagub akan didampingi Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan Anggota, sementara dari Muspida Sumedang, di wakili Setda Sumedang, H Atje Arifin Abdulah.(RED)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Bupati Sumedang Belum Ditahan Hanya Otomatis Dicekal
Plt. Kepala UPTD PJU pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Sumedang, Andhy Merdian saat memberikan keterangan pers pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 11 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

APBD Sumedang untuk Pemasangan PJU Baru, Kena Refocusing

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang Dorong Generasi Millennial NU Jadi Entrepeneur

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Berharap KCS Bisa Bantu Tangkal Hoaks

Pilihan Redaksi

Bripka Bambang Terima Penghaargaan dari Kapolres Sumedang
Forkompimcam Buahdua melakukan tes kesehatan bagi warga yang masuk ke Sumedang dari wilayah Indramayu, Sabtu, 4 April 2020.

Pilihan Redaksi

Ada Warga False Positif Rapid Tes, Buahdua Tingkatkan Penjagaan Dipintu Masuk Sumedang

Pilihan Redaksi

Tugu Dibangun Asal-asalan, Pemkab Sumedang Ngaku Kecolongan

Pilihan Redaksi

VIDEO: Gubernur Jawa Barat sebar 4,2 Juta Ikan di Jatigede