Home / Politik

Rabu, 29 Agustus 2012 - 22:02 WIB

Don, Ramaikan Pilgub Jateng



Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi, saat mengambil formulir pendaftaran Cagub untuk Bupati Sumedang Dhon Murdhono.
[foto:jatengtime.com]

Kakak kandung Murdhoko yang kini menjabat sebagai Bupati Sumedang, DR. H. Dhon Murdhono, Rabu (29/08), mengambil formulir pendaftaran Cagub di DPD PDIP Jateng di Panti Marhaen, Jl. Brigjen Katamso Semarang. Pengambilan formulir pendaftaran tersebut diwakili oleh Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang, Supriyadi.
“Saya mendapat kuasa dari Dhon Murdhono untuk mengambil formulir ini. Ini bukan dari DPC PDIP Kota Semarang, namun memang kemauan beliau dan kami sebagai sahabatnya mendukung beliau untuk bisa kembali ke Jawa Tengah dan menjadi calon gubernur,” papar Supriyadi bersama rombongannya kepada Jatengtime.com, Rabu (28/08).
Menurutnya, Dhon Murdhono telah menguasai bidang birokrat dan legislatif, karena pernah menjabat sebagai anggota dewan Republik Indonesia (RI) tahun 1999 dan menjabat sebagai Bupati Sumedang selama dua periode dari tahun 2003 hingga kini.
“Beliau mendapat dukungan penuh dari keluarga, termasuk Murdhoko, dan mereka meminta untuk Dhon Murdhono kembali ke Jawa Tengah. Karena sebelumnya dikabarkan akan mencalonkan sebagai cagub Jawa Barat, namun, beliau memutuskan untuk kembali ke Jawa Tengah,” tambahnya.
Sebelumnya pada hari yang sama, DPD PDIP Provinsi Jateng juga menerima pengambilan formulir dari pengusaha asal Kabupaten Cilacap, Fatimah, mengambil untuk dirinya sendiri sebagai posisi cagub.(sumber:Jatengtime.com)

Baca Juga  Cabup Sumedang Dapat Nomor Urut
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Politik

KPU Sumedang sampaikan Teknis Pengumpulan Dukungan Tambahan

Politik

Pemkab Sumedang Datangi Bawaslu
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia

Politik

Komisi I DPRD Sumedang Ingatkan Pilkades Serentak Jangan Jadi Cluster Baru Penyebaran Covid-19

Pilihan Redaksi

Partai Garuda, Hanura dan PKPI Absen Daftar Bacaleg di KPU Sumedang

Pilihan Redaksi

Sanusi Mawi, Isi Masa Tenang dengan Ziarah Ke Makam Leluhur Sumedang

Politik

Pol PP Darmaraja Babat Baliho

Politik

Ketua KPU, Jadilah Pemilih Cerdas

Pilihan Redaksi

PKS: Semua Bacaleg Berpeluang Sama, Tidak Melihat Nomor Urut