Home / DAERAH

Rabu, 17 Oktober 2012 - 12:26 WIB

Warga Cipeles Harapkan Rinso Pimpin Sumedang



AKRAB – Kang Rinso tampak akrab dengan tokoh masyarakat Cilengar, Desa Cipeles, Kec. Tomo dalam acara ngarot, Rabu (17/10).

TOMO – Calon bupati/wakil bupati Sumedang dari Partai Keadilan Sejahtera, Ridwan Solihin, makin akrab dengan masyarakat Sumedang. Salahsatunya, dalam acara ngarot atau ngaruat lembur, warga Dusun Cilengar, Desa Cipeles, Kecamatan Tomo. Warga setempat mengharapkan agar Kang Rinso –sapaannya- dapat melaju menjadi pemimpin di Sumedang.

“Saya mengharapkan pak Rinso dapat menjadi pemimpin untuk masyarakat Sumedang, baik sebagai bupati maupun wakilnya. Kenapa kami mendukung kang Rinso, karena akang kami nilai berpendididkan, masih muda, cerdas dan mempunyai visi yg jelas,” ujang Tokoh Masyarakat Dusun Cilengar, Maman, hari ini (17/10/2012).

Baca Juga  Supriatna Tewas Tergilas Truk

Hal senada juga dikatakan Ketua BPD Cipeles, Didin, menurutnya saat ini Sumedang membutuhkan orang yang baik untuk menjadi pemimimpin. “Dan Kang Rinso-lah salah satunya yang bisa memimpin Sumedang dengan gayakalem, low profile dan sederhana tanpa banyak retorika,” tambah Didin.
Menanggapi keinginan warga Tolengas tersebut, Kang Rinso menjelaskan, masalah usungan pencalonan dirinya masih tetap tak berubah. Ia pun menegaskan, meski banyak yang meragukan kekuatan dan kapasitas PKS untuk dapat memimpin Sumedang, namun menurut Kang Rinso dirinya tak sampak berkecil hati.

Baca Juga  Bantuan 1T dari China Untuk Tol Cisumdawu Segera Cair

“Dibantu TPPD saya terus melakukan komunikasi politik degan partai lain. PKS pun tidak akan kecil hati dengan adanya pihak-pihak yang meragukan kekuatan dan kapasitas PKS, malah itu justru menguntungkan PKS dengan posisi underdog. Biarlah kekuatan kita tidak terdetek oleh yang lain, tapi rill-nya dilapangan kita rempeg,” tandas Rinso optimis.(ET)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

DIPERTANYAKAN, JABATAN KADES DIPERPANJANG

DAERAH

Rumah Ketua UPK Cisitu Disantroni Maling

DAERAH

Wawan Tewas Tersengat Listrik

DAERAH

Darmaraja Siap Gelar Seni Budaya Bersama Sunda-Bali

DAERAH

Sekda : PNS Jangan Mau Dimanfaatkan

DAERAH

Situraja Utara, Dapat Kunjungan dari Sulut

DAERAH

Xenia vs Matic, Seorang luka

DAERAH

Pasar Wado Sepi Pembeli