Home / JATINANGOR

Kamis, 1 November 2012 - 20:14 WIB

Ada Perbaikan, Listrik Mati



Ilustrasi

Manager PLN Area Tanjung Sari, Mochamad Ruyana, mengatakan pemadaman listrik yang terjadi pagi hingga sore tadi di daerah Sukasari dan Cimanggung akibat adanya perbaikan jaringan listrik. Menurut Mochamad hal itu terjadi akibat kondisi jalur listrik sudah terbuka dan rusak akibat adanya layang-layang dan angin kencang yang menyebabkan pohon tumbang.

“Untuk Kecamatan Sukasari tidak satu kecamatan pemadaman listriknya. Tetapi hanya beberapa daerah seperti Pasir Angin, Genteng, dan depan Polsek Sukasari. Semuanya demi meningkatkan keandalan jaringan listrik di seputaran tersebut karena memang sudah rusak,”kata M Ruyana kepada wartawan Sumedang Ekspres, Kamis (1/11/2012).

Baca Juga  Warga Sayang, Antusias Tonton Kuda Lumping

Hal yang sama juga terjadi di daerah Cimanggung. Namun, tidak satu kecamatan, melainkan hanya beberapa daerah diantaranya di Dusun Pangsor, Bunter, Babakan Situ dan Cijaringao Desa Cihanjuang.

“Untuk daerah Sukasari ada 1500 pelanggan PLN dan ada 9 gardu listrik yang diperbaiki. Mungkin terganggu dengan pemadaman tersebut. Tapi kami mohon maaf itu juga demi keandalan listrik di daerah tersebut. Sementara untuk di daerah Cimanggung ada 3 Gardu yang diperbaiki yang terdapat di Desa cihanjuang,” tukasnya

Baca Juga  Warga Tolak Pembangunan Perumahan Dekat Sumber Air

Dia mengatakan, segenap jajaran dan direksi PLN Area Tanjung Sari memohon maaf kepada pelanggan PLN karena sering terjadi pemadaman listrik dalam beberapa hari ini. Untuk keluhan dan kritikan bisa dilayangkan melalui call center 123.(Iman/Sumeks)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

BBM Naik, Ribuan Buruh Rancaekek Demo

JATINANGOR

Civitas Akademika IPDN, Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

JATINANGOR

Korban Banjir Belum Tersentuh Bantuan

JATINANGOR

Ratusan Buruh Kembali Akan Ontrog DPRD Sumedang

JATINANGOR

Dinkes Sumedang Turunkan Tenaga Medis Ke Lokasi Banjir

JATINANGOR

Jelang Mudik, PJU Dibenahi

JATINANGOR

Warga Mekargalih, Desak Bongkar Pagar Gereja

JATINANGOR

Lima Praja IPDN dihentikan