Golkar Sumedang Batal Umumkan Pendamping Kang Opiq

Calon Bupati Sumedang yang diusung Partai Golkar Sumedang, batal mengumumkan siapa calon pendampingnya, Jumat (4/11/2012).

KOTA– Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah, batal mengumumkan siapa pendamping dirinya untuk melaju dalam Pemilukada Sumedang. Menurut Kang Opiq –sapaannya- tim pemilukada DPD Golkar Sumedang sejauh ini masih menggodok format yang terbaik siapa saja yang akan diajukan ke DPP Pusat untuk dicalonkan sebagai wakil bupati Sumedang.

“Saya ingin menegaskan dalam format itu, semata-mata ingin memberikan format yang terbaik. Bukan semata-mata berpikir untuk kemenangan partai Golkar, tapi bagaimana kemenangan ini mampu menjaring bahwa kita bisa berbuat banyak dan kita dapat merubah keadaan menjadi lebih baik. Kita punya pengalaman, dan pengalaman itu menjadi referensi dalam memilih pendamping untuk memasuki pertarungan pada Pilkada yang akan datang,” kata Ketua DPD Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah, dalam deklarasi calon Bupati Sumedang di Alun-alun Sumedang, Minggu (4/11/2012).

Baca Juga  Didi Djamhir Mengaku Seorang Petani

Dalam kesempatan tersebut Kang Opik pun kembali menyebutkan salahsatu alternatif yang akan diambil partai Golkar adalah maju tanpa koalisi. “Ini bukan kesombongan dan rasa percaya diri Partai Golkar. Ini adalah bentuk ekspresi kita,” ungkapnya.

Baca Juga  TB: Masih menunggu rekomendasi untuk Irwansyah

Sementara itu Sekrteris DPD Partai Golkar Sumedang, H Yogie Yaman Sentosa, dalam kesempatan tersebut membacakan surat keputusan DPP Golkar, untuk mengusung Ketua DPD Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah SIP MSI, sebagai calon Bupati Sumedang priode 2013-2018.(IRP)

Baca Juga  JAMUR 99 TANGKAI, KEJUTKAN WARGA BAKOM

Respon (7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK