Home / Politik

Minggu, 4 November 2012 - 16:25 WIB

Golkar Sumedang Batal Umumkan Pendamping Kang Opiq



Calon Bupati Sumedang yang diusung Partai Golkar Sumedang, batal mengumumkan siapa calon pendampingnya, Jumat (4/11/2012).

KOTA– Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah, batal mengumumkan siapa pendamping dirinya untuk melaju dalam Pemilukada Sumedang. Menurut Kang Opiq –sapaannya- tim pemilukada DPD Golkar Sumedang sejauh ini masih menggodok format yang terbaik siapa saja yang akan diajukan ke DPP Pusat untuk dicalonkan sebagai wakil bupati Sumedang.

Baca Juga  Dony Minta Pendukungnya Tidak Terlalu Euforia

“Saya ingin menegaskan dalam format itu, semata-mata ingin memberikan format yang terbaik. Bukan semata-mata berpikir untuk kemenangan partai Golkar, tapi bagaimana kemenangan ini mampu menjaring bahwa kita bisa berbuat banyak dan kita dapat merubah keadaan menjadi lebih baik. Kita punya pengalaman, dan pengalaman itu menjadi referensi dalam memilih pendamping untuk memasuki pertarungan pada Pilkada yang akan datang,” kata Ketua DPD Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah, dalam deklarasi calon Bupati Sumedang di Alun-alun Sumedang, Minggu (4/11/2012).

Baca Juga  Kembali Jadi Ketua DPD Golkar Sumedang, Ini Tugas Berat yang Harus Dijalankan Sidik Jafar

Dalam kesempatan tersebut Kang Opik pun kembali menyebutkan salahsatu alternatif yang akan diambil partai Golkar adalah maju tanpa koalisi. “Ini bukan kesombongan dan rasa percaya diri Partai Golkar. Ini adalah bentuk ekspresi kita,” ungkapnya.

Sementara itu Sekrteris DPD Partai Golkar Sumedang, H Yogie Yaman Sentosa, dalam kesempatan tersebut membacakan surat keputusan DPP Golkar, untuk mengusung Ketua DPD Golkar Sumedang, H Taufiq Gunawansyah SIP MSI, sebagai calon Bupati Sumedang priode 2013-2018.(IRP)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Resmi, Eka-Agung Diusung Tiga Parpol

Pilihan Redaksi

Jadi Peserta Pemilu 2019, DPD PKS Bidik 10 Kursi di DPRD Sumedang

Pilihan Redaksi

Bawaslu Sumedang Hadiri Rapat Draft Perbawaslu RI

Pilihan Redaksi

Golkar Minta BPBD Koordinasi dengan Geologi Berkait Antisipasi Bencana di Sumedang

Pilihan Redaksi

[VIDEO] Ini dia tiga bapaslon yang menyerahkan jumlah syarat dukungan minimal dan sebaran perseorangan

Pilihan Redaksi

Minta Harun Masiku Menyerahkan Diri, Ara: Jangan Rusak Nama PDI Perjuangan

Pilihan Redaksi

Panwaslu Sebut Perusakan APK Masuk Pidana Pemilu

Politik

Data yang baik, untuk meraih kepercayaan pemilih