Home / DAERAH

Rabu, 14 November 2012 - 18:37 WIB

Kunjungi Wado, Ecek Nonton Sepak Bola Antar SD



AKRAB – Ecek dan Irwanto, tampak akrab dengan sejumlah penonton saat menyaksikan Torunament Karang Taruna Cup di Wado.

WADO – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, Ecek Karyana dan Irwanto, menyambangi perhelatan Torunament Karang Taruna Cup I Tahun 2012 antar SD se-Kecamatan Wado, di Lapang Sepak Bola Buahngariung, Desa Wado, Kecamatan Wado, sekira pukul 16.30, Rabu (14/11/2012).

Baca Juga  IT Dulmatin Ditangkap Densus Di Sumedang

Meski hanya sekedar mampir, Ecek mengaku kagum dengan adanya kegiatan karang taruna di kecamatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Ecek berpesan agar peran pemuda dalam masyarakat agar lebih ditingkatkan dan terlihat aksinyatanya.

“Saya menilai kegiatan semacam ini, merupakan kegiatan yang positif. Apalagi yang bertanding merupakan anak-anak sekolah dasar, ini bisa merupakan regenarasi dan pembinaan sepak bola di Sumedang,” ujar Ecek karyana, ditemui sumedangonline, sore tadi.

Baca Juga  DIPERTANYAKAN, JABATAN KADES DIPERPANJANG

Ia sangat berharap kegiatan tournament antara sekolah tersebut dapat ditiru oleh karang taruna lainnya. “Apalagi katanya kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari pahlawan, seperti kita semua tahu bahwa maju mundurnya Negara ini ada dipundak pemuda, sehingga dengan kegiatan yang positif ini, saya sangat mendukungnya,” tambahnya.(FIT)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Ojek Seruduk Xenia, Titin Tewas Mengenaskan
Warga di Kecamatan Buahdua dan Kecamatan Conggeang menggelar Istigasah Akbar dalam rangka menolak rencana Geothermal Gunung Tampomas, Rabu 28 April 2021.

DAERAH

Warga Gelar Istigasah Akbar Tolak Rencana Geothermal Gunung Tampomas

DAERAH

Oknum Dewan Minta Jatah Ke Pengusaha

DAERAH

2015, Pembangunan Kembali Pasar Wado

DAERAH

Sri Ajak Warga Bikin Biopori

DAERAH

Ada Dewan, Kades Sukamanah Curhat Ingin Jalan Mulus

DAERAH

Batam Gym Hadir Di Darmaraja

DAERAH

Parkir, Dikeluhkan Warga Belakang Pasar