Opiq, Daftar Terakhir Terlengkap

Cabup Sumedang, H Taufiq Gunawansyah.

KOTA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil Bupati Sumedang yang diusung partai Golkar, H Taufiq Gunawansyah dan Usep Kamarujaman menjadi paslon pamungkas yang mendaftar di KPU Sumedang. Paslon ini datang 2 jam lebih cepat dari jadwal semula pukul 22.00, Sabtu (22/11/2012).

Pasangan yang mengenakan kemeja kotak-kotak dengan ditutup jas hitam ini, langsung diterima Ketua KPU Sumedang, Asep Kurnia, dan langsung dilakukan pemeriksaan berkas. Catatan Sumedang Online dari 8 bakal calon yang mendaftar sebagai paslon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, paslon Opiq-Usep yang paling lengkap berkas data yang dikirimkan ke KPU Sumedang, dibanding 7 kandidat lainnya.

Baca Juga  Paralayang, Batal di Sumedang

Dalam jumpa pers, Opiq menyebut dipilihnya Usep karena merupakan pasangan sehati, yang diharapkan jika terpilih, akan saling percaya antara bupati dan wakil bupati sebagai prasyarat mutlak untuk keharmonisan hubungan kinerja antara bupati dan wakil bupati.

Baca Juga  JEMBATAN CICAPAR DITAMBAL WARGA

Sementara itu menanggapi pembangunan jalan tol yang dapat mengancam laju perkembangan kota Sumedang, menurut Opiq mainsetnya harus dirubah agar dengan adanya jalan tol dapat justru dapat menjadi lebih baik dan menjadi peluang untuk kemajuan Sumedang ke depan.

Baca Juga  Bupati Sumedang Belum Ditahan Hanya Otomatis Dicekal

“Sumedang ke depan harus lebih baik, dan jangan jadi kota mati karena adanya tol. Sehingga ini menjadi pemikiran saya, bagaimana Sumedang mempunyai daya tarik yang justru menjadi peluang yang dapat kita menej,” kata Opiq menjawab pertanyaan wartawan, malam ini.(FIT)

Respon (6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK