Home / SUMEDANG

Jumat, 23 November 2012 - 11:15 WIB

Tokoh Kadujaya Dukung Didi-Rinso



Sejumlah Tomas Kadujaya berkunjung ke DPD PKS Sumedang.

KOTA– DPD PKS Sumedang dikunjungi 6 tokoh masyarakat (tomas) dari tiga desa di Kecamatan Jatigede, yakni Kadujaya, Karedok dan Cijeunjing, Selasa (20/11/2012) lalu. Kedatangan para tomas tersebut menurut Humas DPD PKS Sumedang, Ermi Triaji, untuk menyatakan dukungan pada pasangan Didi Djamhir-Ridwan Solihin.

“Memang ada sebanyak 6 orang tokoh dari tiga desa di Jatigede, Kadujaya, Karedok, Cijeunjing mengunjungi kantor DPD PKS Sumedang, Selasa 20 November 2012 jam 10. Kedatangan mereka tidak lain untuk menyatakan dukungan kepada Kang Rinso yang akan maju sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Didi Djamhir,” ungkap Humas DPD PKS Sumedang, Ermi Triaji.

Baca Juga  Rio, Masuk Babak Spektakuler

Lanjut Ermi, selain memberikan dukungan mereka menyampaikan aspirasi kaitannya dengan permasalahan yang ada di Jatigede dan permasalahan Sumedang secara umum. Seperti mutasi kepegawaian, insfrastruktur, lingkungan hidup. “Mereka berharap kang Rinso dan pasangannya mampu menyelesaikan permasalahan tersebut,” lanjut Ermi.

Sementara itu Ridwan Solihin – Rinso – kembali menegaskan jika pasangan mereka sangat menginginkan Sumedang maju dan berkembang. “Sumedang ini harus maju dan berkembang. Sumedang harus berubah ke arah yang lebih baik. Masalah infrastruktur adalah masalah-masalah yangg fundamental bagi berkembangnya

Baca Juga  Guru Bersertifikat Tak Dapat Tunjangan Kinerja/TPP, Ini Alasannya

perekononian Sumedang. Investor akan ogah menananmkan modalnya karena jalan jelek, distribusi hasil pertanian juga tersendat, irigasi yang jelek menjadi penghambat peninglatan hasil pertanian karena bertani dalam menggarap lahannya kekurangan air. Makanya saya dan Didi djamhir akan konsen terhadap infrastruktur,” tandas Rinso.(ET)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 TNI Tahun 2020. Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang berkerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sumedang menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dengan mengusung tema "SINERGI UNTUK NEGERI". Kegiatan dipusatkan di Aula Juang Apet Makodim 0610/Sumedang. Kamis, 17 September 2020.

SUMEDANG

Sambut HUT ke-75 TNI, Kodim 0610/Sumedang Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Pilihan Redaksi

TPT Saribumi Longsor, Yogi: Minta Segera Diperbaiki

Pilihan Redaksi

Tebing Setinggi 20 Meter Longsor, Ancam 5 Rumah di Jatinunggal
Mahasiswa Aceh Lakukan Kegiatan Napak Tilas ke Makam Tjut Njak Dhien

SUMEDANG

Mahasiswa Aceh Lakukan Kegiatan Napak Tilas ke Makam Tjut Njak Dhien
Masyarakat Sumedang antuasi mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar Kodim 0610/Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021.

SUMEDANG

Warga Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19 di Kodim 0610/Sumedang
Tebing setinggi 10 meter dengan lebar 7 meter di Dusun Marasa RT 01 RW 07 Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, mengalami longsor sekira pukul 01.00. Sabtu, 2 Mei 2020.

SUMEDANG

Tebing Setinggi 10 Meter di Cisalak Alami Longsor
DAFTAR NOMINATIF PELANTIKAN DALAM JABATAN ADMINISTRATOR

Pilihan Redaksi

Ini Dia Daftar Nominatif Pelantikan dalam Jabatan Pengawas

Pilihan Redaksi

SMKN 1 Sumedang Miéling Poé Basa Indung Sadunya