Home / DAERAH

Rabu, 5 Desember 2012 - 03:24 WIB

Di Paseh, Truk Pasir Terguling



Seseorang melihat truk yang terguling

PASEH – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi kali ini truk diesel bermuatan pasir bernomor polisi B 9035 TYV, terguling di Jalan Raya Legok-Conggeang tepat di depan SDN 1 Legok Kaler, Desa Legok Kaler, Kecamatan Paseh sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (4/12). Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kejadian berawal saat pengemudi truk, Cahaya Alif (25) hendak mengirim pasir ke Pulau Gadung. Sesaat keluar dari Galian C, cahaya melihat ada sebuah truk mogok. Maksud hati akan menghindar dari truk yang mogok tersebut, namun secara tiba-tiba dari arah berlawanan muncul angkutan umum 09 menuju arah Conggeang. Diduga akibat pengereman mendadak itu truk tergelincir dan terguling masuk parit di pinggir jalan. Sementara angkutan umum tersebut lebih memilih tancap gas begitu melihat truk tersebut tersungkur. “Bukannya minta maaf angkot itu malah langsung kabur,” kata Cahaya.

Baca Juga  Kontroversi UU 37, Hanya Terkait Denda

Sementara kerugian akibat kejadian terperosoknya truk pasir tersebut belum dapat dirinci, Pengurus Pt Puma Kerakatau Trans yang tiba di lokasi belum memberikan keterangan mengenai jumlah kerugian. “Kerusakan truk belum bisa dilihat dengan rinci. Ditambah dari hasil pembelian pasir kepada salah satu pengusaha Galian C di Blok Cileuksa nominalnya pun belum tentu,” tambah pengurus tersebut.(cr3)

Baca Juga  Dewan Diminta Serius Bongkar Komisi Dapil

Foto:USEP ADIWIHANDA/Sumeks

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bansos Sapi Rp 300 juta, Raib

DAERAH

Psikologis Anak Genangan Jatigede, Kabid Disdik Jabar: Tunggu Penyerapan Kabupaten

DAERAH

Warga Linggajaya Datangi Kades

DAERAH

Tebing Pereng, Ancam Pengguna Jalan

DAERAH

Selama Hujan Proyek Jatigede Dihentikan

DAERAH

Lahan Relokasi OTD Jatigede di Conggeang, Mulai Digarap

DAERAH

Jatigede, Nurdin: KBM, jangan sampai bubar

DAERAH

Didi, Korban Tabrak Lari Hingga Tewas