Home / SUMEDANG

Rabu, 6 Februari 2013 - 13:05 WIB

OTD Jatigede Ontrog DPRD



Warga OTD Duduk bersila menyimak penjelasan Ketua DPRD Sumedang

Warga OTD Duduk bersila menyimak penjelasan Ketua DPRD Sumedang

KOTA – Ratusan warga tergabung dalam OTD Jatigede bersatu melakukan aksi unjukrasa di depan Gedung DPRD Sumedang. Salasatu tuntutannya mereka berharap adanya kepastian kapan penyelesain dampak sosial Jatigede diselesaikan, Rabu (06/02).
Dalam aksinya perwakilan OTD langsung diterima Ketua DPRD Sumedang, Yaya Widarya, Kasubsie Pendaftaran dari BPN Sumedang, Saepudin.
Sebelumnya, Yaya meminta maaf ke warga OTD, karena sejumlah anggota DPRD tak ada di tempat. “Mohon maaf, sejak kemarin anggota DPRD sedang melaksanakan musrenbang di dapil masing-masing. Termasuk saya sendiri tapi saya izi, tak menghadiri karena akan menerima kedatangan bapak ibu,” kata Yaya.
Meski demikian sebut dia, DPRD pun merasa jengkel dengan ngambaynya penyelesaian dampak sosial Jatigede.
Sementara itu, Jaya Albanik, mengharapkan agar DPRD segera menyusun segera pansus dprd, ia pun mempertanyakan kenapa masih ada anggota dewam yang menolak pansus. “Seharusnya, mereka itu mundur, karena sudah tak sayang dengan rakyat,” kata Albanik. (FIT)

Baca Juga  Pasukan PHH Yonif Raider 301/PKS Ikut Bagian Amankan Pendemo
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

[PILKADES SERENTAK] Tawarkan Ide Kreatif Bangun Cipacing, Gungun Rangkul Tim IT
PLT Camat Pamulihan Mamat

SUMEDANG

Covid-19 Pemasaran Ubi Cilembu Sumedang Merosot
Lembaga Amil Zakat Nasional Pusat Zakat Umat (PZU) yang berpusat di Bandung resmi membuka kantor layanan untuk wilayah Kabupaten Sumedang. Laznas yang berafiliasi ke Ormas Persatuan Islam (Persis) ini, merupakan lembaga zakat yang mengantongi izin melalui SK Kementrian Agama No. 865 Tahun 2016.

SUMEDANG

Lembaga Amil Zakat Nasional PZU Buka Kantor Layanan di Sumedang
PKK Pasanggrahan Baru Kecamatan Sumedang Selatan, PKK Kecamatan Sumedang Selatan serta Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang menunjau kebun PKK yang ada RW 02 Lingkungan Kebon Kalapa Kelurahan Pasanggrahan Baru, Sabtu 18 November 2020.

SUMEDANG

Ciptakan Ketahanan Pangan, PKK Pasanggrahan Baru Siap Kolaborasi dengan Persit Kartika Chandara Kirana
Satres Narkoba Polres Sumedang menangkap Ican yang kedapatan membawa sabu yang dimasukannya kedalam plastik klip bening.

SUMEDANG

Bawa Sabu di Saku Celana, Warga Bandung Ini Diciduk Polisi

Pilihan Redaksi

Hebat, PKL Dapat Berjualan di Tiga Zona yang Dilarang

SUMEDANG

Buruh Tuntut Upah Sesuai KHL

Pilihan Redaksi

GP Ansor diminta jadi mitra polisi