Didi Djamhir Orasi, Rinso Blusukan

PASANGAN calon Bupati dan wakil Bupati Sumedang, Didi Djamhir – Ridwan Solichin melakukan kampanye di wilayah Tanjungsari, dan Sukasari. Warga Genteng, Sukasari cukup antusias menyambut Kang Rinso ini, “saya senang ada calon yg datang ke tempat kami, ke kampung. Jarang loh bahkan tdk pernah ada yg ke sini kalo bukan pak kuwu. Sekarang ada calon ke sini, baguslah,” kata Nani, penduduk Genteng.

Baca Juga  M. Iriawan: Pilgub Jabar Cerminan Pilkada Damai
Ilustrasi
Ilustrasi

Seperti biasa, Ridwan dalam kampanyenya mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pemilukada ini, berdo’a untuk kelancaran pilkada dan diberikan petunjuk oleh Allah untuk memilih pemimpin yg terbaik. Ridwan juga memaparkan tentang visi dan misi Sumedang Hurip.

Baca Juga  Hindari Pemungutan Suara Ulang, Bawaslu Akan Gelar Apel Siaga

Selain mengunjungi Genteng, Ridwan juga mengunjungi dan menyapa warga Mariuk, Margaluyu dan Cipulus, Pasigaran.

Pasangan ini dikenal palin rajin blusukan dan ‘apruk-aprukan’ dibanding ‘abring-abringan’. Titik kampanye nya pun juga jauh di pedalaman atau di ‘pasisian’. Menurut Ketu Tim Pemenangan Pemilukada PKS Sumedang, Yana Flandriana, jagoannya ini memang lebih menyukai Kampanya Sapa. Menyapa, mendengar, berdialog dgn warga. “Selain ingin mengajak memilih pasangan Didi Rinso, kami jg ingin memberikan pendidikan politik. Dengan sering bertatap muka dan dialog, kami bisa menstranformasikan ide2, pamikiran2 kami pd public”, pungkasnya. (MC)

Baca Juga  Maruarar Sirait: Kirab Kebangsaan jadikan generasi unggul tangguh dan Pancasilais

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK