Wow, Rotasi Jabatan Lagi di Sumedang

KOTA – Lagi, Pemeritahan Don Murdono melakukan rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang, secara diam-diam. Pasalnya, menurut sejumlah sumber Sumedang Online, banyak yang mengatakan jika pelantikan para pejabat itu terkesan terburu-buru.

Bahkan, lanjut sumber tersebut kepada reporter Sumedang Online (eRKS FM), Iwan Rahmat Purnama, mengatakan undangan yang diberikan pun baru semalam mereka terima, hingga wajar menimbulkan banyak kecuriagaan.

Baca Juga  ZA Akur Luncurkan Program Sumedang Mengaji, Ini Alasannya

Pejabat yang dilantik mulai dari esellon Dua hingga Empat sebanyak 51 orang. Untuk esselon Dua berjumlah tiga orang pejabat, antara lain Endi Ruslan naik menjadi staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Sumedang, sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Sumedang. Dadang Sukma, menjabat Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Kadinsosnaker) Kabupaten Sumedang, sebelumnya Dadang menjabat sebagai sekretariat pada Inspektorat pada Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  112 Meter Tanah Terkena Tol Cisumdawu Diaku Ahli Waris Belum Dibayar

Hj Ani Gestapiani menjabat Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan Sumedang, Sebelumnya Ani, menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Eselon Tiga 13 orang, Eselon 4 sebayak 35 orang. (IRP)

Baca Juga  Pontren Darul Hikmah Sukawangi Raih Emas Perdana Pospenas VIII

Respon (1)

  1. Mohon kepada KPK untuk memperhatikan gerakan cepat kenaikan jabatan di Sumedang.. kira2 ada apa dibalik itu.. jangan sampai ada makelar jabatan. Kita sebagai warga sumedang mengharapkan para pejabat yang bersih dengan tidak melakukan pembelian jabtan yang sudah menjadi rahasia umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK