Home / SUMEDANG

Minggu, 31 Maret 2013 - 13:30 WIB

RSUD Sumedang, Wakili Jabar Ikut Lomba Pelayanan Publik



RSUD – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang, terus berbenah diri dalam hal pelayanan publik. Hal itu dikatakan Direktur RSUD Sumedang, H Hilman Taufik. Peningkatan pelayanan public tersebut selain merupakan sebuah kebutuhan sebut Hilman, juga sebagai salahsatu persiapan penilaian citra pelayanan prima dari kementerian pendayagunaan aparatur Negara.

RSUD Sumedang

RSUD Sumedang

RSUD Sumedang, kata Hilman sudah diajukan oleh Bupati Sumedang untuk mengikuti penilaian tersebut. “Direncanakan penilaian itu bulan Mei, ada sebulan lagi kita persiapan,” kata Hilman kepada reporter SumedangOnline, di ruang kerjanya.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Objek Wisata di Sumedang Diwajibkan Pakai Masker

Sebut dia salahsatu criteria dari penilaian yakni masalah kejelasan dari sudut informasi pada masyarakat terutama berkaitan dengan alur-alurnya.

“Jangan sampai masyarakat datang ke rumah sakit malah bingung. Kita akan perbanyak meja-meja informasi. Jadi kalau masyarakat ingin memperoleh informasi tentang rumah sakit, upamanya menanyakan tentang pasien yang dirawat, menanyakan tempat pelayanan itu jadi jelas. Tidak akan bingung,” imbuhnya.

Baca Juga  Sumedang Optimis Menang

Untuk itu sebut Hilman, pihaknya berharap warga Sumedang pun turut berpartisifasi aktif dalam menjaga ketertiban dan kebersihan saat berkunjung ke RSUD. Rencananya, sebut Hilman, bulan April mendatang akan ada pembinaan dari pihak provinsi, apalagi kata Hilman, RSUD Sumedang, merupakan satu-satunya rumah sakit yang mewakili Jawa Barat untuk perlombaan itu. (IRP)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Korban tenggelam di Jatigede, Si Belek belum ditemukan

Pilihan Redaksi

Secara Organisasi RSUD Sumedang Bakal di Bawah Dinas Kesehatan

Pilihan Redaksi

Rumah Mak Ameh di Pamulihan Sumedang Ludes Terbakar
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Kapolres Sumedang AKBP. Dwi Indra Laksmana SIK., M.Si di sela Rapat Evaluasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Bandung Raya di Gedung Negara. Sabtu, 25 April 2020.

SUMEDANG

Selama PSBB Gubernur Minta Sumedang Tak Tambah Positif Covid

Pilihan Redaksi

Dishub Sweeping Kendaraan Masuk Sumedang untuk Dicek Kesehatan
Petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri dan Satpol PP Kecamatan Darmaraja saat melakukan Ops Yustisi pelanggar prokes dimasa AKB, Rabu 30 September 2020.

SUMEDANG

Gugus Tugas Darmaraja Buru Terus Pelanggar Prokes

Pilihan Redaksi

Eselon 4 dan Guru di Sumedang Mulai 23 Maret Kerja dari Rumah

Pilihan Redaksi

Ini Jadwal Lengkap Pameran IT untuk Rakyat-Aistech Expo 2018