Home / JATINANGOR

Kamis, 23 Mei 2013 - 23:35 WIB

Supriatna Tewas Tergilas Truk



Supriatna Dermaherta (50) tewas tergilas truk di Dusun Kaum, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (22/5) siang.

Supriatna Dermaherta (50) tewas tergilas truk di Dusun Kaum, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari, Rabu (22/5) siang.

TANJUNGSARI-Seorang karyawan swasta bernama Supriatna Dermaherta (50) warga Dusun Margamulya RT 03/02, Desa  Cimalaka, Kecamatan Cimalaka tewas tergilas truk di Dusun Kaum, Desa Jatisari, Kecamatan Tanjungsari atau sekitar 200 meter dari Mapolsek Tanjungsari, Rabu (22/5) siang.

Korban tewas setelah Yamaha Mio Z 6986 BD yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan lain lalu tergilas roda mobil tronton bernopol F 9073 WA.

Menurut sopir truk Hidayat (51) warga jalan Babakan Ciparay Gang Atakiria RT 1 RW II, Kabupaten Bandung, saat itu sepeda motor korban dari arah Bandung berusaha menyalip kendaraan lainya termasuk truk yang melaju dari arah Sumedang. Saat itu datang mobil box lalu motor tersebut bersenggolan hingga pengendaranya terjatuh dan masuk kolong truk dan tergilas roda kendaraan.

Baca Juga  Di Banyuresmi Empat Rumah Rusak Berat

“Walaupun sudah direm mendadak korban sudah masuk kolong truk dan tergilas ban mobil. Sebelumnya motor korban bersenggolan dengan salah satu kendaraan box yang melaju ke arah Bandung,”jelas Hidayat kepada wartawan saat berada di Mapolsek Tanjungsari, Rabu (22/5).

Di lokasi kejadian saksi mata yang sama-sama mengendarai motor bernama Ridwan Nawawi (24) warga Dusun Sulambita RT 05 RW 01, Desa Cikondang, Kecamatan Ganeas mengatakan, kejadian kecelakaan itu berlangsung cepat, sebab saat dirinya meluncur ke arah Sumedang motor korban meluncur dengan kecepatan tinggi walaupun jalan itu kondisinya sedang dalam keadaan macet.

Baca Juga  Banyak Jalan Rusak, Eksploitasi Alam Tinggi

“Saya tahunya korban sudah tergeletak di jalan dan sepertinya sudah meninggal dan terlihat kepalanya berdarah serta helmnya pecah. Tidak lama kemudian datang petugas kepolisian dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat,”jelasnya.

Kasus kecelakaan yang menewaskan pengendara motor langsung di tangani laka-lantas Polres Sumedang, sedangkan mobil bok yang di duga sebelumnya bertabrakan dengan motor lalu tergilas roda mobil truk langsung di lakukan pengejaran oleh pihak kepolisian yang di pastikan meluncur ke arah Bandung. (kos)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Bakal Ada Jalur Kereta Api Rancaekek-Jatinangor

JATINANGOR

Don Dukung Zaenal Alimin Jadi Bupati

JATINANGOR

KPSJ, Jatinangor Bersih Sampah

JATINANGOR

Sssst Razia HP Pelajar di Cimanggung, Polres Sumedang Temukan Video Porno

JATINANGOR

Jajaran Kepolisian Sektor Cimanggung dalam Operasi Zebra Lodaya yang digelar sejak 2 hari yang lalu.

JATINANGOR

Jatinangor Jadi Kota Pendidik, Bappeda Gelar Rakor Perencanaan

JATINANGOR

Wow, Petani Tembakau Dapat Laptop

JATINANGOR

Gas Bocor, Enam Warga Cintamulya Terbakar