Home / DAERAH

Rabu, 19 Juni 2013 - 07:37 WIB

Koppas Wado Bakal Punya GOR Baru



Warga Koppas Wado, tengah beristirahat.

Warga Koppas Wado, tengah beristirahat.

WADO – Warga pasar Wado terutama yang bergabung dengan Koperasi Pasar (Kopas) Wado, sebentar lagi akan memiliki bangunan gedung serba guna berbentuk Gedung Olah Raga (GOR). Menurut Ketua Koppas Wado, H Aang Sulaeman, pembangunan GOR serba guna tersebut sudah ada sejak 9 tahun lalu, namun terpentok biaya. Berkat usaha, para nasabah dan pengurus Koppas Wado yang selama 9 tahun bibirintik mengumpulkan dana untuk mewujudkan impiannya. Akhirnya GOR Serbaguna itu pun bakal terwujud. “Kita memang sudah 9 tahun lamanya menginginkan untuk mempunya gedung serba guna, dan kini sudah terwujud. Dari hal-hal kecil kita kumpulkan, seperti pepatah rajin pangkal pandai hemat pangkal kaya, seperti itulah. Sekarang, yang terjadi di Koppas Wado,” kata H Aang Sulaeman, kepada Sumeks, Selasa (18/6).
Anggaran untuk pembangunan Gedung Koppas Wado itu kata Aang, mencapai Rp 250 juta. Pantauan Sumeks, pembangunannya hingga kemarin baru mencapai 25 persen.
“Pembangunan gedung ini. Menyisihkan dari sisa hasil usaha buat anggaran gedung yang totalnya mencapai Rp 250 jut. Sekarang sudah 25 persen terwujud. Mudah-mudahan bisa rampung segera.”
Aang menyebutkan, selainkarena anggota koperasi yang taat dalam melaksanakan kewajibannya, ia juga berterima kasih ke sesame pengurus di Koppas Wado, yang sudah sama-sama berjibaku mewujudkan mimpi yang sebelumnya dianggap mustahil.
”Mohon do’a dan dukungannya saja. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan kepengurusan koperasi pasar Wado dan kepada seluruh anggota koperasi pasar wado berkat kerja sama semuanya semua ini bisa terwujud, mudah-mudahan dengan berdirinya gedung serbaguna ini dapat menciptakan atlet-atlet yang tangguh yang dapat mengharumkan minimal nama daerah maksimal nama negara,” harapnya. (ign)

Baca Juga  Kesadaran Berkurban Meningkat
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

DAERAH

Dimas Wakili Sumedang ke OSN Jabar

DAERAH

Camat Situraja, Tak Pernah Pake Mobdin

DAERAH

Mumuh: 35 Dalang yang Mampu Bertahan

DAERAH

Jembatan Cisudajaya, Diperbaiki PU

DAERAH

Warga di Kaki Tampomas, Tolak Rencana PLTG

DAERAH

DPPKAD Telusuri Aset Daerah di Wilayah Genangan

DAERAH

Korban Meninggal baru Teridentifikasi 5 orang

DAERAH

Jasa Raharja, Salurkan Santunan