Home / Politik

Jumat, 17 Januari 2014 - 13:30 WIB

Ade Bantah akan Rombak Kabinet



KHUMAEDY/SUMEKS TANDA TANGAN: Bupati Sumedang, H Ade Irawan menandatangai keputusan Raperda Tentang Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah Sumedang dan Raperda Tentang Bantuan Hukum.

KHUMAEDY/SUMEKS
TANDA TANGAN: Bupati Sumedang, H Ade Irawan menandatangai keputusan Raperda Tentang Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah Sumedang dan Raperda Tentang Bantuan Hukum.

KOTA – Bupati Sumedang, H Ade Irawan, belum pastikan adanya kembali mutasi dan rotasi di lingkungan Pemkab Sumedang. Selain itu, Ade juga membantah akan melakukan mutasi besar-besaran dalam waktu dekat ini. Sebelumnya beredar isu hangat akan ada mutasi besar-besaran setelah bupati dilantik. Ade menegaskan dirinya tidak akan merubah kabinetnya. Hal itu ia ucapkan saat sambutan acara Rapat Paripurna DPRD Sumedang, di ruang Rapat Paripurna DPRD Sumedang, Kamis (16/1).
“Kalau ada yang mengatakan akan ada perubahan kabinet di dalam kepemimpinan saya, itu tidak benar,” ujar Ade Irawan, menandaskan.
Lanjut dia, dirinya tidak pernah berkomunikasi dengan siapapun terkait hal itu. Karena memang tidak akan ada perubahan para pejabat yang mengisi kabinetnya saat ini.
Usai Paripurna, Ade Irawan juga kembali menegaskan bahwa tidak akan ada rotasi pejabat. “Itu bukan rotasi ya, tidak akan ada rotasi,” ujarnya singkat.
Rapat Paripurna DPRD Sumedang, dilaksanakan dalam rangka pengambilan keputusan atas dua buah Raperda. Yakni, Raperda Tentang Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang dan Raperda Tentang Bantuan Hukum.
Bertindak sebagai pimpinan rapat paripurna yaitu Wakil DPRD Kabupaten Sumedang, Ir Edi Askhari, didampingi Wakil Ketua DPRD Sumedang, H Sarnata dan H Asep Ely Gunawan, S. Pdi.
Selain dihadiri oleh para anggota DPRD, rapat paripurna juga dihadiri oleh seluruh unsur Muspida Kabupaten Sumedang, pejabat BUMD dan BUMN dan sejumlah perwakilan Ormas di Sumedang. (cr5)

Baca Juga  Ratusan Kyai Kuningan Dukung Uu jadi Gubernur Jabar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Caleg dan 348 Calon Kades Gelar Deklarasi Damai di Sumedang
Ketua KPID Jabar, Dedeh Fardiah

Pilihan Redaksi

KPID Jabar akan pantau pemutaran film G 30 S PKI

Pilihan Redaksi

Hasilkan Omset Rp 2,9 M Pertahun, Komisi I DPRD Sumedang Kunjungi Bumdes Berdikari

Pilihan Redaksi

KPU Jabar Pastikan Akan Menolak Caleg Mantan Koruptor
Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di TKIT Sholahuddin Al-Ayyubi, Jalan Cut Nyak Dien 49, Sumedang. Selasa, 25 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Kang RinSo: Pancasila 18 Agustus 1945 Kudu Jadi Pemersatu Bangsa

Pilihan Redaksi

Maruarar Sirait: Kirab Kebangsaan jadikan generasi unggul tangguh dan Pancasilais

Politik

Ek-I Lolos Ke Verifikasi Faktual

Politik

Logistik Pemilukada Masih Disortir PPK