Hindari Lobang, Pemotor Tabrakan

Korban Laka lantas masih tergeletak.
Korban Laka lantas masih tergeletak.

KOTA-Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepedamotor terjadi di Jalan Bandung-Cirebon, tepat di jalan raya Anjung Tirta, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Sumedang Selatan, sekitar pukul 18.20 WIB, Senin(7/14).
Akibat kejadian ini satu orang mengalami luka ringan dan satu lainnya luka cukup parah yang pada saat itu langsung dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan.
Kedua korban luka masing-masing bernama Yadi Kusmayadi (40) pengendara motor Honda Supra bernopol DK 2477 AT Warga Dusun Kareumbi, Margalaksana merupakan korban yang mengalami luka cukup parah dan sempat tak sadarkan diri. Sedangkan, Asep (21), pengendara motor Vega ZR bernopol Z3144 BI warga Dusun Cisero, Desa Rancamulya hanya mengalami luka ringan.
Petugas laka Lantas Polres Sumedang, yang mendapat laporan langsung menuju lokasi kejadian. AIPTU Wawan Setiawan, menjelaskan dugaan sementara peristiwa kecelakaan tersebut akibat menghindari lubang.
“Kecelakaan bermula ketika kedua kendaraaan melaju dari arah berlawanan. Pengendara Honda Supra melaju dari arah Timur mencoba menghindari lubang, kendaraan pun menjadi oleng dan melaju ke arah tengah jalan. Di saat bersamaan datang pengendara Vega ZR dari arah Barat. Diduga pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya yang terlalu cepat sehingga tabrakanpun tak bisa dihindari,” kata Wawan.
Kedua kendaraan korban saat ini sudah diamankan di Mapolres Sumedang untuk keperluan barang bukti. Sedangkan salah satu korban korban dirujuk ke rumah sakit umum daerah Sumedang mengingat luka-luka yang dideritanya cukup parah.
Liputan : Iqbal

Baca Juga  Warga Sumedang ini kaget, mobilnya raib di parkir di halaman rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK