Home / OLAHRAGA

Kamis, 22 Mei 2014 - 04:03 WIB

Tanjungmedar Bidik Juara Sepakbola Yonif 301/PKS



Muspika Tanjungmedar memberi dukungan penuh dengan berada di tengah-tengah tim sepakbolanya. Foto: Atep AB/Sumeks

Muspika Tanjungmedar memberi dukungan penuh dengan berada di tengah-tengah tim sepakbolanya. Foto: Atep AB/Sumeks

CIMALAKA-Tim kesebelasan Kecamatan Tanjungmedar mendapat dukungan penuh dari seluruh unsur masyarakat termasuk Muspika Tanjungmedar yang tampak hadir di Lapang Sepakbola Yonif 301/PKS.
Camat Tanjungmedar, Drs. Agus Sujatmiko, MSi dan Kapolsek Tanjungmedar, IPDA Sutrisno beserta perangkat desa di Kecamatan Tanjungmedar, berbaur dengan penonton saat menyaksikan laga tim kesayangannya.
Agus Sujatmiko mengatakan tujuan utama Tanjungmedar mengikuti turnamen, ingin memperlihatkan Kecamatan Tanjungmedar itu ada. Disamping itu, tim dari Tanjungmedar akan memperlihatkan sportivitas tinggi dalam bermain, solid dalam kerjasama tim dan membina sikap profesionalitas bagi para pemain.
“Bukan rasa emosi yang ditonjolkan, tapi kolektivitas dan profesionalisme yang akan ditonjolkan, meski kami berasal dari daerah,” kata Agus seperti dilansir Sumeks di Lapang sepakbola Yonif 301/PKS, Rabu (21/5).
Agus mengatakan target yang diusung kesebelasan Tanjungmedar adalah juara, meski harus melihat kemampuan kekompakan tim.
“Targetnya ya tidak muluk-muluk tentu setiap tim ingin juara. Tapi kita lihat dulu skill para pemain dan kekompakan tim,” tandasnya.
Sementara, Kapolsek Tanjungmedar, IPDA Sutrisno sangat mendukung kegiatan ini. Menurut Sutrisno, kemampuan pemuda akan tersalurkan di dalam kegiatan olahraga, pemuda diharapkan tidak berbuat hal-hal negatip, seperti balapan liar, narkoba dan lainnya.
“Kegiatan seperti olahraga sepakbola ini merupakan kegiatan positif, kedepannya sangat bagus untuk dikembangkan. Jangan sampai para pemuda mengalami salah gaul,” tandasnya. (cr12)

Baca Juga  Putusan Pengadilan, Akhiri Polemik Dua SMK
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Semangat Asian Games 2018 Ini Menyatukan Kita Semua Sebagai Bangsa Indonesia
Ketua Komintas Sang Aero Kabupaten Sumedang Aries Pribaya (kanan) saat memberikan secara simbolis bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang di Sekretariat Sang Aero Kabupaten Sumedang. Ahad, 27 Juli 2020.

OLAHRAGA

Dua Ratus Sang Aero Sumedang Bagikan 200 Paket Masker

OLAHRAGA

13 ATLET PELATDA, MELANGIT DARI BATUDUA

OLAHRAGA

Alun-alun Bandung mulai dipadati bobotoh

OLAHRAGA

Awal tahun Sumedang bakal miliki pusat olahraga
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman menutup kegiatan eksebisi Paragliding Trip Of Indonesia (TROI) Seri 1 2021 di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang. Ahad, 5 September 2021.

OLAHRAGA

Tutup Kegiatan Paragliding TROI 2021, Sekda Sumedang Berharap Paralayang Mampu Dongkrak Ekonomi Masyarakat

OLAHRAGA

Sabet 3 Medali, Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia Panjat Tebing

OLAHRAGA

Soeharto Peraih Medali Perunggu SEA Games 1976, Dibuat Tersenyum Saat Menpora Menjenguk