Menu

Mode Gelap

Politik · 27 Jun 2014 13:37 WIB ·

Aher Wakili Prabowo Temui Ulama Kalijaga-Cirebon

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melantik 624 CPNS Kabupaten Sumedang yang diambil sumpahnya untuk diangkat menjadi PNS di Lapangan Upacara IPP. Senin, 6 Desember 2021.

IWAN RAHMAT/SO DIAMBIL SUMPAH: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir saat melantik 624 CPNS Kabupaten Sumedang yang diambil sumpahnya untuk diangkat menjadi PNS di Lapangan Upacara IPP. Senin, 6 Desember 2021.

Ulama dan masyarakat Tugu Dalam, Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat, terobati hasratnya bertemu tokoh puncak Koalisi Merah-Putih, Jumat (27/6/2014).

Ulama dan masyarakat Tugu Dalam, Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat, terobati hasratnya bertemu tokoh puncak Koalisi Merah-Putih, Jumat (27/6/2014).

Ulama dan masyarakat Tugu Dalam, Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat, terobati hasratnya bertemu tokoh puncak Koalisi Merah-Putih, Jumat (27/6/2014). Awalnya, Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan menemui warga sesaat setelah mendarat di Lapangan Terbang Penggung di desa tersebut.

Prabowo berada di Cirebon untuk bersilaturahim ke Majlis Tarbiyatul Mubtadi-ien (MTM) Pesantren Kempek, yang didirikan almarhum KH Ja’far Shodiq Aqiel Siroj –kakak kandung Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqiel Siradj.

Baca Juga  Presiden PKS Besok Kunjungi Sumedang

Usai di pesantren yang memiliki ribuan santri ini, Capres Prabowo akan menghadiri kampanye di Kabupaten Majalengka.

Prabowo batal menemui ulama dan warga Kalijaga karena harus segera mendirikan shalat Jumat di Pesantren Kempek. Untuk mengobati semangat pemuka dan warga bertemu dengan tokoh koalisi Merah-Putih, Ketua Tim Pemenangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Wilayah Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) mewakili Prabowo Subianto.

Di lokasi acara di halaman Masjid Jami Al-Banyamin, Aher disambut KH Muhammad (sesepuh Tugu Dalam), KH Faqih (Pesantren Bendakrep), dan KH Muslim (Pesantren Cibogo). Aher yang didampingi Walikota Cirebon Ano Sutrisno dan Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara (Fraksi Partai Demokrat) disambut tak kurang 1.000 warga dengan kesenian Paksi Nagaliman.

Baca Juga  Logistik Sampul Surat Suara Tiba di KPU Sumedang

Aher di awal sambutannya menyampaikan salam cinta Prabowo kepada para tokoh dan masyarakat Kalijaga. “Beliau menyampaikan salam hangat dan semangatnya untuk bersama-sama warga mewujudkan Indonesia sejahtera,” tegas Aher, dan menambahkan sejumlah dasar perlunya pemenangan kontestan ‘nomor 1’ pada Pilpres 2014, 9 Juli mendatang.

Dalam silaturahim singkat, Aher menerima deklarasi dukungan ulama dan warga Kalijaga. Pernyataan dukungan juga dihadiri pengurus berbagai organisasi pemuda dan masyarakat.***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Seluruh Gaji Anggota F-PDIP Kabupaten Bandung Disumbangkan untuk Penanganan Covid-19

30 Juli 2021 - 12:58 WIB

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Hen Hen Asep Suhendar menyatakan, seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung akan menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bandung.

Puncak Rakerda, DPD PKS Sumedang Miliki Dua Tujuan Besar

30 Mei 2021 - 14:15 WIB

Ketua DPD PKS Sumedang, H Yana Flandriana memberi sambutan dalam Puncak Rakerda, Minggu 30 Mei 2021.

Musda X DPD Golkar Sumedang Kembali Diundur, SC: Jangan ada Tafsir Lain

29 Mei 2021 - 18:17 WIB

Peserta Musda X DPD Partai Golkar Sumedang yang batal digelar hari ini.

Perwakilan Mahkamah Partai Tak Hadir, Musda X DPD Partai Golkar Sumedang Diundur

29 Mei 2021 - 17:40 WIB

Peserta Musda X DPD Partai Golkar Sumedang yang batal digelar hari ini.

Hingga Pukul 22.00 WIB, Baru Yogi Yaman yang Menyerahkan Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Sumedang

28 Mei 2021 - 22:58 WIB

Panitia SC saat menerima penyerahan berkas pendaftaran atasnama Yogie Yaman Santosa sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang. Jumat, 28 Mei 2021.

DPD Golkar Sumedang Pastikan Gelar Musda Besok Meski Belum Direkomendasi Jabar

28 Mei 2021 - 22:46 WIB

Panitia SC saat menerima penyerahan berkas pendaftaran atasnama Yogie Yaman Santosa sebagai bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang. Jumat, 28 Mei 2021.
Trending di Pilihan Redaksi