Home / SUMEDANG

Sabtu, 20 September 2014 - 01:00 WIB

Asda Sebut Azwar Menteri Pertama ke Toga



Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.

Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.

KOTA-Assisten Daerah (Asda) Sumedang, Dede Hermansyah, menyebutkan jika menteri yang singgah di Kampung Toga, baru Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), Azwar Abubakar.
Untuk itu kata Dede, pihaknya sangat senang karena Kampung Toga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk kegiatan Gathering Sinergi Kampanye Gerakan Reformasi Birokrasi bersama Jurnalis Peliput Reformasi Birokrasi.
“Kami menyambut baik kedatangan KemenPAN RB, dan boleh dikatakan ini baru menteri pertama yang datang ke Sumedang, mengunjungi Toga,” paparnya.
Dede juga memohon maaf karena hanya pihaknya yang dapat mewakili Bupati Sumedang yang berhalangan hadir. Sementara Sekda Sumedang, Zaenal Alimin, sebut Dede, pada saat bersamaan sedang ada di Bandung untuk mengikuti sebuah kegiatan yang diselenggarakan KemenPAN RB.
Azwar mengaku kunjungannya ke Sumedang merupakan kunjungan ke dua. Ia pernah mengunjungi Sumedang, ketika berziarah ke makam Tjut Nyak Dien. Azwar tak menyangka jika dirinya bisa mengunjungi Sumedang dan menikmati langsung alam Sumedang di tengah malam.
Kunjungan Azwar ke Sumedang tak lepas dari peran Kepala Biro Hukum KemenPAN-RB, Herman Suryatman. Azwar mengaku bangga dengan tim yang dimiliki KemenPAN-RB selama ini.
Meski pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono akan berakhir pada 1 Oktober mendatang. Namun, Azwar optimis kelanjutan reformasi birokrasi akan terus berlanjut. “Kita harus yakin ini akan berubah. Karena apparatur (pemerintahan) tidak rusak semua, meski pun kita tahu ada yang rusak. Makanya perlu ada reformasi birokrasi,” tambahnya.***

Baca Juga  Hadeeqa Musik Hadir di Gurawil Café
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Polres Sumedang, Rutin Menggelar Pengajian dan Doa Bersama

Pilihan Redaksi

Meriah Agustusan di PJG, Ada Lomba Nasi Liwet Hitam

Pilihan Redaksi

Majukan Perses, Zaenal-Asep Komitmen Perbanyak Turnamen
Bupti Sumedang H Dony Ahmad Munir memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang berada di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 4 Agustus 2021.

SUMEDANG

Bupati Sumedang Bantu Anak Yatim Piatu di Desa Citengah

SUMEDANG

Rd. Lucky : Kirab Pusaka, Upaya Menjaga dan Lestarikan Tradisi

Pilihan Redaksi

Terminal jembatan timbang ditutup, angkutan berat makin leluasa

Pilihan Redaksi

WAWANCARA | Kang Dedi : Konsep Karuhun untuk Pembangunan
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, terus melakukan pemantauan dan memastikan pemenuhan ketersediaan obat-obatan, termasuk oksigen di posko kesehatan. Salahsatunya, Bupati melakukan monitoring di Puskesmas Paseh. Senin, 12 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Terus Pantau Ketersediaan Oksigen di Posko Kesehatan