Asda Sebut Azwar Menteri Pertama ke Toga

Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.
Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.
KOTA-Assisten Daerah (Asda) Sumedang, Dede Hermansyah, menyebutkan jika menteri yang singgah di Kampung Toga, baru Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), Azwar Abubakar.
Untuk itu kata Dede, pihaknya sangat senang karena Kampung Toga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk kegiatan Gathering Sinergi Kampanye Gerakan Reformasi Birokrasi bersama Jurnalis Peliput Reformasi Birokrasi.
“Kami menyambut baik kedatangan KemenPAN RB, dan boleh dikatakan ini baru menteri pertama yang datang ke Sumedang, mengunjungi Toga,” paparnya.
Dede juga memohon maaf karena hanya pihaknya yang dapat mewakili Bupati Sumedang yang berhalangan hadir. Sementara Sekda Sumedang, Zaenal Alimin, sebut Dede, pada saat bersamaan sedang ada di Bandung untuk mengikuti sebuah kegiatan yang diselenggarakan KemenPAN RB.
Azwar mengaku kunjungannya ke Sumedang merupakan kunjungan ke dua. Ia pernah mengunjungi Sumedang, ketika berziarah ke makam Tjut Nyak Dien. Azwar tak menyangka jika dirinya bisa mengunjungi Sumedang dan menikmati langsung alam Sumedang di tengah malam.
Kunjungan Azwar ke Sumedang tak lepas dari peran Kepala Biro Hukum KemenPAN-RB, Herman Suryatman. Azwar mengaku bangga dengan tim yang dimiliki KemenPAN-RB selama ini.
Meski pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono akan berakhir pada 1 Oktober mendatang. Namun, Azwar optimis kelanjutan reformasi birokrasi akan terus berlanjut. “Kita harus yakin ini akan berubah. Karena apparatur (pemerintahan) tidak rusak semua, meski pun kita tahu ada yang rusak. Makanya perlu ada reformasi birokrasi,” tambahnya.***
REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:
Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.
Assisten Daerah Kabupaten Sumedang saat memberikan sambutan.
KOTA-Assisten Daerah (Asda) Sumedang, Dede Hermansyah, menyebutkan jika menteri yang singgah di Kampung Toga, baru Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB), Azwar Abubakar. Untuk itu kata Dede, pihaknya sangat senang karena Kampung Toga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk kegiatan Gathering Sinergi Kampanye Gerakan Reformasi Birokrasi bersama Jurnalis Peliput Reformasi Birokrasi. “Kami menyambut baik kedatangan KemenPAN RB, dan boleh dikatakan ini baru menteri pertama yang datang ke Sumedang, mengunjungi Toga,” paparnya. Dede juga memohon maaf karena hanya pihaknya yang dapat mewakili Bupati Sumedang yang berhalangan hadir. Sementara Sekda Sumedang, Zaenal Alimin, sebut Dede, pada saat bersamaan sedang ada di Bandung untuk mengikuti sebuah kegiatan yang diselenggarakan KemenPAN RB. Azwar mengaku kunjungannya ke Sumedang merupakan kunjungan ke dua. Ia pernah mengunjungi Sumedang, ketika berziarah ke makam Tjut Nyak Dien. Azwar tak menyangka jika dirinya bisa mengunjungi Sumedang dan menikmati langsung alam Sumedang di tengah malam. Kunjungan Azwar ke Sumedang tak lepas dari peran Kepala Biro Hukum KemenPAN-RB, Herman Suryatman. Azwar mengaku bangga dengan tim yang dimiliki KemenPAN-RB selama ini. Meski pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono akan berakhir pada 1 Oktober mendatang. Namun, Azwar optimis kelanjutan reformasi birokrasi akan terus berlanjut. “Kita harus yakin ini akan berubah. Karena apparatur (pemerintahan) tidak rusak semua, meski pun kita tahu ada yang rusak. Makanya perlu ada reformasi birokrasi,” tambahnya.***
TERBIT
:

Baca Juga  Viral Pengeroyokan di Angkrek Sumedang, Korban: Hanya Gegara Bertatapan

Tinggalkan Balasan