[caption id="attachment_13948" align="alignleft" width="300"]Bupati Sumedang tinjau langsung jalan Cadas Pangeran yang retak. Bupati Sumedang tinjau langsung jalan Cadas Pangeran yang retak.[/caption]KOTA-Bupati Sumedang, H Ade Irawan, dan Muspida Sumedang serta beberapa SKPD lainnya, meninjau Jalan Cadas Pangeran yang retak. Rencananya Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengirim surat pada Pemerintah Pusat terkait kondisi terakhir, jalan nasional itu. “Surat akan langsung dikirim. Mengingat hal ini sangat penting karena jika dibiarkan, bisa membahayakan pengguna jalan, maupun masyarakat sekitar,” kata Ade saat meninjau lokasi, Selasa (9/9/2014). Bupati diampingi Kadis PU menjelaskan, bahwa kondisi Jalan Cadas Pangeran saat ini, selain mengalami keretakan di beberapa bagian, juga mengalami penurunan permukaan jalan serta kemiringan beberapa sentimeter dari posisi semula. Menurut kajian teknis tim dari PU, hal ini diakibatkan dari beban berlebih atau volume serta berat kendaraan yang melintas, sehingga menyebabkan umur kontruksi Jalan Cadas Pangeran yang lebih pendek dari perkiraan sebelumnya.*** Reporter: Asep Herdiana/Sumedang Ekspres/SUMEDANG ONLINE

Bupati Tinjau Jalan Cadas Pangeran yang Retak

Bupati Sumedang tinjau langsung jalan Cadas Pangeran yang retak.

Bupati Sumedang tinjau langsung jalan Cadas Pangeran yang retak.

KOTA-Bupati Sumedang, H Ade Irawan, dan Muspida Sumedang serta beberapa SKPD lainnya, meninjau Jalan Cadas Pangeran yang retak. Rencananya Pemerintah Kabupaten Sumedang akan mengirim surat pada Pemerintah Pusat terkait kondisi terakhir, jalan nasional itu.
“Surat akan langsung dikirim. Mengingat hal ini sangat penting karena jika dibiarkan, bisa membahayakan pengguna jalan, maupun masyarakat sekitar,” kata Ade saat meninjau lokasi, Selasa (9/9/2014).
Bupati diampingi Kadis PU menjelaskan, bahwa kondisi Jalan Cadas Pangeran saat ini, selain mengalami keretakan di beberapa bagian, juga mengalami penurunan permukaan jalan serta kemiringan beberapa sentimeter dari posisi semula.
Menurut kajian teknis tim dari PU, hal ini diakibatkan dari beban berlebih atau volume serta berat kendaraan yang melintas, sehingga menyebabkan umur kontruksi Jalan Cadas Pangeran yang lebih pendek dari perkiraan sebelumnya.***
Reporter: Asep Herdiana/Sumedang Ekspres