Home / JATINANGOR

Selasa, 7 Oktober 2014 - 14:18 WIB

Pengusaha Sebut Dinas Perizinan Tak Kooperatif



Sejumlah karyawan tampak termenung. Foto: Asnur/Forkowas

Sejumlah karyawan tampak termenung. Foto: Asnur/Forkowas

SUMEDANGONLINE – Lega PT Panjunan, Ecep Novelia menyesalkan dinas perizinan Kabupaten Sumedang yang dinila tidak Kooperatif.
Pasalnya hingga saat ini, sejumlah surat perizinan seperti H0, izin pergudangan dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) belum kunjung selesai. Padahal pihak PT dijanjikan 3 hari kerja, perizinan tersebut sudah selesai.
“Kenyataannya sudah lebih dari 14 hari belum juga usai. Padahal sejumlah persyaratan sudah terpenuhi,” ujar Ecep kapada SumedangOnline, siang tadi.
Keadaan ini, lanjut Ecep, berdampak terhadap sekitar 60 karyawannya yang sudah beberapa minggu tidak bekerja. Karena tempat mereka bekerja disegel oleh satpol PP kecamatan jatinangor sejak tanggal 12 september yang lalu.
Sementara itu menurut salah seorang karyawan, Yanti, mengatakan selama ini dirinya bersama karyawan lainnya merasa kebingungan karena tidak bisa bekerja, karena perusahaan. Distribusi makanan dan minuman ringan yang beralamat di Jalan Raya Cipacing KM 20, Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor itu satu satunya penopang hidup mereka.
“Setiap hari kami hanya kumpul – kumpul saja di depan kantor sambil menunggu kepastian kapan kami dapat bekerja seperti biasa,” kata Yanti dengan wajah yang harap harap cemas. (Asnur/forkowas)

Baca Juga  Nuraeni, Butuh Bantuan Anda
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

JATINANGOR

Tiap Pagi, Cimanggung Macet

JATINANGOR

Aksi Tarhib Ramadhan Disambut Antusias Cama UNPAD

JATINANGOR

Ormas Gelar Jambore

JATINANGOR

Nandang: Usut tuntas penyelewengan ADD

JATINANGOR

BKC Kudu Tekan Kenakalan Remaja

JATINANGOR

NURDIN: YANG BIKIN KISRUH PSSI, JANGAN IKUT CAMPUR TANGAN

JATINANGOR

Warga Cihanjuang Ketakutan Gitet, Minta Dihentikan

JATINANGOR

Jumlah Satpol PP di Jatinangor Tak Seimbang