Yogi Dilantik Jadi Ketua BBC Sumedang

Kepengurusan BBC Sumedang saat pelantikan. Foto: Asnur/Forkowas
Kepengurusan BBC Sumedang saat pelantikan. Foto: Asnur/Forkowas
SUMEDANGONLINE-Yogi Yaman Santosa terpilih jadi Ketua BBC (Buah Batu Corp) periode 2014 – 2018. Pelantikan dihadiri Senator DPD RI, Eni Sumarni, di Gedung Induk Pusat Pemerintahan Sumedang.
Dalam pidatonya, Yogi Yaman Sentosa, mengatakan BBC merupakan salahsatu ormas di Kabupaten Sumedang, yang mengawal pembangunan di segala sektor.
“Anggota kita untuk dijadikan pelopor dalam pembangunan,”ujarnya dihadapan ratusan anggota BBC yang memenuhi Aula.
Anggota BBC, lanjut Yogi, terlibat dalam proses kebijakan daerah mulai dari level terbawah hingga pusat, sehingga diharapkan BBC ikut mewarnai arah kebijakan di Sumedang.
“BBC harus berperan dalam pengambilan keputusan dan kebijakan dengan harapan dapat menjadi pelopor dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Asnur/forkowas)
REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:
Kepengurusan BBC Sumedang saat pelantikan. Foto: Asnur/Forkowas
Kepengurusan BBC Sumedang saat pelantikan. Foto: Asnur/Forkowas
SUMEDANGONLINE-Yogi Yaman Santosa terpilih jadi Ketua BBC (Buah Batu Corp) periode 2014 – 2018. Pelantikan dihadiri Senator DPD RI, Eni Sumarni, di Gedung Induk Pusat Pemerintahan Sumedang. Dalam pidatonya, Yogi Yaman Sentosa, mengatakan BBC merupakan salahsatu ormas di Kabupaten Sumedang, yang mengawal pembangunan di segala sektor. “Anggota kita untuk dijadikan pelopor dalam pembangunan,”ujarnya dihadapan ratusan anggota BBC yang memenuhi Aula. Anggota BBC, lanjut Yogi, terlibat dalam proses kebijakan daerah mulai dari level terbawah hingga pusat, sehingga diharapkan BBC ikut mewarnai arah kebijakan di Sumedang. “BBC harus berperan dalam pengambilan keputusan dan kebijakan dengan harapan dapat menjadi pelopor dalam pembangunan di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Asnur/forkowas)
TERBIT
:

Baca Juga  Musda Golkar X Gagal Diselenggarakan di Sumedang, Deden: Tak Ada Masalah Apa-apa

Respon (1)

Tinggalkan Balasan