AMK, Hari Ini Temui Bupati Sumedang

 

KOTA-Kecewa dengan putusan Bupati Sumedang, yang mengangkat wakil bupati dari kalangan birokrat. Sejumlah orang yang tergabung dalam Angkatan Muda Kabah, mendatangi Bupati Sumedanv di Gedung IPP, hari ini.

 

“kami dari komunitas Pemenangan HES-HADE sekarang sudah berada di IPP,” kata Joko dalam pesan singkat pada redaksi.

Baca Juga  Komitmen Zaenal-Asep Pembuatan KTP-el Bisa Diantar ke Rumah, Ini Buktinya

 

 

 

Sebelumnya, mereka sempat mengemukakan rasa kecewa. AMK menilai bupati tidak beretika. Meskipun secara yuridis pengangkatan wakil oleh bupati itu dibenarkan undang-undang.

“PPP kan sudah mengusulkan kader-kader terbaiknya. Bahkan bupati sendiri yang menunjuk kader PPP untuk jadi wakil. Tapi ternyata bupati hanya mengangkat satuorang,”ujarnya.

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:  
Baca Juga  Akan perbaiki pompa air, warga Ciranggem ini malah temukan mayat
KOTA-Kecewa dengan putusan Bupati Sumedang, yang mengangkat wakil bupati dari kalangan birokrat. Sejumlah orang yang tergabung dalam Angkatan Muda Kabah, mendatangi Bupati Sumedanv di Gedung IPP, hari ini.   “kami dari komunitas Pemenangan HES-HADE sekarang sudah berada di IPP,” kata Joko dalam pesan singkat pada redaksi.
Baca Juga  Besok, Kirab Panji Sumedang Larang
      Sebelumnya, mereka sempat mengemukakan rasa kecewa. AMK menilai bupati tidak beretika. Meskipun secara yuridis pengangkatan wakil oleh bupati itu dibenarkan undang-undang. “PPP kan sudah mengusulkan kader-kader terbaiknya. Bahkan bupati sendiri yang menunjuk kader PPP untuk jadi wakil. Tapi ternyata bupati hanya mengangkat satuorang,”ujarnya.
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan