Home / OLAHRAGA / Pilihan Redaksi

Sabtu, 17 Oktober 2015 - 19:29 WIB

Di Depan Maruarar. Persib Pastikan Siap Menang dan Siap kalah



JAKARTA. Piala Presiden 2015 merupakan langkah awal menuju kebangkitan sepakbola Indonesia. Dan hal yang lebih penting adalah klub bisa bermain dengan sportif dan fair.

Menurut Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, Piala Presiden ini benar-benar membanggakan. Turnamen ini benar-benar digelar dengan profesional. Karena itu, klub juga sangat percaya kepada penyelenggara maupun kepada wasit yang bertindak adil.

‘Kita berharap dan mudah-mudahan turnamen ini diteruskan. Dengan Piala Presiden, sepakbola kita bisa lebih baik dan berkualitas,” kata Umuh Muchtar dalam jumpa pers partai Final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Hotel Atlet Century, Kawasan Senayan, Jakarta (Sabtu, 17/10).

Baca Juga  Rekapitulasi Lengkap Hasil Pilkades Serentak Gelombang II/2018

Dalam final besok, Umuh optimis bisa menang dan membawa hadiah. Namun demikian, Umuh juga memastikan bila Persib akan berjiwa besar, serta siap menang dan siap kalah.

“Kita yakin menang. Tapi tentu kita juga siap memang dan siap kalah,” kata Umuh, saat ditanya Ketua SC Maruarar Sirait, apakah siap menang dan siap kalah.

Baca Juga  Petani Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur Jabar

Dalam kesempatan ini, Umuh juga menjamin suporter Persib akan datang ke Jakarta dengan sopan, santun serta menjaga ketertiban. Hingga saat ini, puluhan ribu tiket sudah terjual habis.

Hal yang sama disampaikan Kapten Persib Bandung, Atep Rizal. Atep bangga pertandingan selama ini sudah berjalan dengan fair dan profesional. Ia juga menilai wasit sudah bertindak tegas dan adil.

“karena itu, kita siap memang dan siap kalah,” ungkap Atep.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pembangunan Pasar Inpres Sumedang Molor, Ini tanggapan Bupati
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, dalam sebuah acara belum lama ini.

Pilihan Redaksi

PIRA Beri Peluang Perempuan untuk Jadi Pengusaha
Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sisihkan Dua Lainnya, Dodoy Resmi Dilantik Jadi Anggota Bawaslu Sumedang

Nasional

AI minta maaf ke warga Sumedang

Pilihan Redaksi

Ada Diantara Peserta Tari Umbul Kolosal Pingsan

OLAHRAGA

Wilayah III Sumedang Gelar Kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

OLAHRAGA

Aksi Latihan Pesilat Indonesia di Lorong Jalan Lange Houtstraat Den Haag

Pilihan Redaksi

TPT Saribumi Longsor, Yogi: Minta Segera Diperbaiki