Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 20 Oktober 2015 - 18:51 WIB

Wow, Peserta Audisi Film Bungsu Bandung Membludak



Imbas banyaknya peserta yang turut serta casting Film Last Sinden Mustika Kembang Sumedang. Proses casting yang digelar sejak Minggu akan berakhir besok, Selasa (20/10/2015).

Hj Mimi Setiawati (52) atau akrab disapa Bunsu Bandung menjelaskan, kegiatan pembuatan film tersebut dalam upaya mecari generasi bibit-bibit warga Sumedang dalam meningkatkan seni dan budaya.
Bungsu Bandung mengungkapkan, salah satu upaya untuk lebih meningkatkan dalam seni dan budaya dirinya menggelar casting yang
bertemakan Last Sinden Mustika Tembang Sumedang. Untuk para peserta audensi pun tak hanya dari wilayah Sumedang, namun dari luar kota pun banyak pesertanya.

Baca Juga  Heboh Warga Wado Lihat Kingkong

“Alhamdulillah para peserta casting ada kota-kota lain yakni dari
Bandung, Majalengka, Banten, Garut, ada puluhan orang yang ikut.
Sehingga waktu cating tak cukup satu hari, makanya kami menjadwalkan tiga hari untuk casting, dari hari Minggu sampai Selasa,” ungkapnya.***

Baca Juga  8 ribu liter air bersih diberikan ke warga Ambit
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir usai menggelar Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dengan Para Pengusaha UMKM, Perhotelan Supermarket, Pariwisata dan Perdagangan di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang. Sabtu, 30 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Pengusaha Sumedang Bandel Saat AKB Bakal Disanksi Tegas, Usahanya Bisa Ditutup

Pilihan Redaksi

Ini Kenangan Rosa Saat di SMPN 1 Sumedang
Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana, saat melakukan pengecekan rutin pos pengamanan Ketupat Lodaya 2020 di Alun-Alun Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Kamis 14 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Kapolres Imbau Warga Sumedang Tak Mudik

SUMEDANG

Atlet Sepeda BMX SX Diinapkan di Rumah Penduduk
Sudah hampir seminggu. Nurdin pria asal Kabupaten Garut yang mencoba peruntungan di Kabupaten Sumedang dengan menjual bendera jelang Hari Kemerdekaan Ri, mengaku sepi akan pembeli.

Pilihan Redaksi

Pandemi Covid-19 Pengaruhi Omset Penjualan Bendera

Pilihan Redaksi

2,5 Hektar Semak di Blok Cipining Jatigede Saat Ini Terbakar
Anggota DPR RI H Sutrisno saat kegiatan Bimbingan Teknis bagi petani dan penyuluh Kementerian Pertanian Aspirasi Komisi IV DPR RI di Kabupaten Majalengka di Hotel Fitra Kota Majalengka. Sabtu, 20 Februari 2021.

Pilihan Redaksi

Pangkas Biaya Operasional, Sutrisno Ajak Petani Tinggalkan Sistem Konvesional

KABAR HAJI

Lima jemaah haji asal Jabar ini tertunda kepulangannya ke Tanah Air