Home / BISNIS / Pilihan Redaksi

Rabu, 20 Januari 2016 - 00:25 WIB

Salon dan Cafe Methani Hadir di Sumedang



KOTA- Salon Methani yang berada di Jalan Soreaatmadja yang lebih dikenal masyarakat Sumedang Jalan Kaum Kecamatan Selatan Kabupaten Sumedang, setiap hari diserbu pengunjung.
Pengunjung Salon bisa menikmati berbagai jenis minuman seperti Rainbow, Fruit French, Chocolate Almond, Green Tea, Thai Tea, Mojito Lemon, Mojito Leccy, Cappucino, Max Tea, Lemon Tea, Teh Tubruk
Sementara aneka makanan yang dapat disajikan mulai dari Nasi+ Ayam Bakar Komplit, Nasi+ Ayam Komplit, Nasi Goreng, Indomie Sop Iga, Indomie Goreng Iga Bakar, Sosis Kentang, Pisang Roti Coklat, Pisang Keju dan Cireng Goang.
Metha Afriliani (20) pemilik Salon dan Cafe Methani mengungkapkan, dirinya membuka Salon dan Cafe bersma temannya Ani E. (20) pada awal tahun 2016. Namun, usaha yang dijalankannya sudah banyak dikunjungi konsumen dari berbagai wilayah, seperti
“Alhamdulillah walau salon dan Cafe kami baru buka awal tahun ini, tetapi konsumen sudah cukup banyak. Mungkin para pengunjung yang pernah kesini (salon dan cafe) memberitahu keteman-temannya, istilahnya tahu adanya salon dan cafe dari mulut ke mulut,” ujarnya.
Metha menyebutnya, untuk komsumen pelajar paket Rp 30 ribu dapat minuman teh botol.
Sementara, Rini Nuraiyah Kelas lX salah satu Siswi SMPN 4 Sumedang salah seorang pengunjung Salon dan Cafe mengaku, dirinya sangat puas dalam segi pelayanan
” Saya kesini (Salon dan Cafe) karena Deket dari sekolah, setelah pulang sekolah baru saya ke sini karena untuk wanita sangat perlu perawatan rambut dengan istilah rambut adalah mahkota,” ujar siswi yang mempunyai hobi berenang.
Dirinya melakukan perawatan rambut melihat kondisi rambut, jadi dalam sebulan bisa beberapa kali.
“Saya sangat puas sekali dengan pelayanan Salon dan Cafe Mehta ini, karena selain murah dalam melayani sangat ramah,” ucapnya.(**)

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Nobar Film “22 Menit”

Reporter: D Burhan

Baca Juga  Ka BPI Apresiasi Command Center yang Dimiliki Sumedang
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Zaenal-Asep Tetap Harus Berjuang, Widodo Ajak Masyarakat Disiplin

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Aher Minta Eka Wujudkan RPJMD Senyum Manis

Pilihan Redaksi

Ini 50 Anggota DPRD Sumedang Terpilih

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Hadiri Sinkronisasi Program Pembangunan

Pilihan Redaksi

Haul Sang Guru Qolbu: Menaklukan Badai Online dengan Pendidikan Berbasis Kasih Sayang
Kepala Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfosantik), Iwa Kuswaeri

Pilihan Redaksi

Absensi Digital Bermasalah, Diskominfosantik Sumedang: Permasalahan Bukan di Server
Kasubid pengadaan dan Pensiun pada BKPSDM Kabupaten Sumedang Asep Darussalam mengatakan, CPNS angkatan tahun 2018 sebanyak 385 ditambah bidan yang PTT 9 orang.

Pilihan Redaksi

SK PNS di Kabupaten Sumedang Dibagikan Secara Bertahap
Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan, didampingi jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang melakukan sosialisasi dan simulasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Jatinangor. Senin (1/6/2020).

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang: AKB Minta Dijalankan dengan Baik