Home / DAERAH / Pilihan Redaksi

Selasa, 15 Maret 2016 - 21:31 WIB

Camat Cibugel, gelar minggon keliling



CIBUGEL – Pemerintah Kecamatan Cibugel menggelar rapat minggon keliling ke tiap desa. Menurut Camat Cibugel, Kardiat SPd., giat tersebut bertujuan untuk mendekatkan Dinas/Instansi/lembaga/pihak lain yang terkait dengan desa sehingga diharapkan dapat lebih banyak mengenal situasi kondisi dan potensi desa.
Pada pelaksanaan Rapat Minggon Kecamatan, Selasa (15/3/2016), dilaksanakan di Balai Desa Jayamekar. Dipimpin langsung Camat Cibugel, Kardiat, S.Pd.,M.Mpd. dihadiri peserta rapat seluruh Kepala Desa, Pendamping Desa, BPD serta aparatur pemerintahan Desa.
Dalam pembahasannya, Camat Cibugel mengemukakan tentang hasil kegiatan dan koordinasi yang dilaksanakan di tingkat kabupaten, dimana diagendakan pada jumat (18/3/2016) akan diadakan kegiatan oleh tingkat provinsi Jawa Barat di Sasana Budaya Ganesha Bandung yang harus dihadiri oleh seluruh kepala desa.
“Selanjutnya mengenai hasil sosialisasi TP4D di tingkat kabupaten, sosialisasi tersebut bertujuan menyampaikan peraturan perundang-undangan dalam rangka menghadapi tindak pidana korupsi untuk pengawalan dana atau anggaran yang diberikan kepada desa,” ungkap Camat Cibugel.
Dalam kesempatan tersebut, juga dibahaa mengenai kepanjangan kegiatan Gamelan Gandrung Cibugel, disepakati untuk diagendakan pada Jum’at (1/4/2016) dilaksanakan Gamelan (gerakan meresihan jalan) berlokasi di Desa Buanamekar seluruh aparatur pemerintah dan pemerintah desa se Kecamatan Cibugel diharuskan mengikuti gerakan meresihan jalan. **

Baca Juga  Polres Sumedang Bongkar Peredaran Narkotika Lewat Sosmed
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Jadwal Pertandingan PORDA XIII/2018 – Selasa, 9 Oktober 2018

Pilihan Redaksi

Tertipu Kontraktor Bodong, Kepala Sekolah Milih Bungkam

PENDIDIKAN

Mulyawan: Implementasikan Generasi Cerdas Eksotik

Pilihan Redaksi

Main Air, Siswa Kelas 2 SD Mandala 3 Ditemukan Meninggal

DAERAH

Poktan Wado, Kembangkan Pupuk Organik

Pilihan Redaksi

Tren Pengembang Membangun Perumahan di Lereng, Ini Kata Asperumnas Sumedang
Sambut hari lahir Muslimat NU ke-71 dan Harlah NU ke-91, pengurus cabang Muslimat NU Kabupaten Sumedang,melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan penanggulangannya, Sabtu (11/2).

Pilihan Redaksi

NU Sumedang Ingatkan Bahaya Narkoba

KESEHATAN

108 Pengusaha Depot Isi Ulang di Sumedang Belum ber SNI