Home / Pilihan Redaksi

Senin, 8 Agustus 2016 - 14:27 WIB

Presiden Sosialisasi Pengampunan Pajak



SUMEDANGONLINE, BANDUNG: Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan sosialisasi pengampunan pajak atau tax amnesty  di Hotel Intercontinental, Bandung. Acara yang diselanggarakan atas kerja sama Direktorat Jenderal Pajak dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Barat ini rencananya akan diikuti oleh 3.500 pengusaha di Jabar, petang ini sekira pukul 16.00 WIB.
Sebelum Bandung, Presiden Jokowi juga telah memimpin sosialisasi tax amnesty Bandung di Surabaya, Medan dan Jakarta.
Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam perjalanan menuju Bandung, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
Sebelumnya menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya Senin (8/8) pagi mengemukakan, di kampus IPDN, Jatinangor, Presiden Jokowi melantik 2.143 Pamong Praja Muda Lulusan IPDN Angkatan ke-23 Tahun 2016. Sebelumnya para Pamong Praja Muda itu telah diwisuda oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, di Balairung Kampus IPDN, Minggu (7/8).
Mereka terdiri dari 1.723 orang dari Program Diploma IV, 198 ornag dari Program Strata 1, 192 orang dari Program Magister Administrasi Pemerintahan Daerah (MAPD), 28 orang Program Profesi Kepamongprajaan dan 2 orang Program Strata 3.
Predikat terbaik Program D.IV diberikan kepada Kurnia Pratiwi asal Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat dengan IPK 3,989. Program S1 diberikan kepada Muhamad Laksmana asal Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu dengan IPK 3,881 mendpaat predikat Dengan Pujian.
Sementara pada Program S2 MAPD diberikan kepada Raden Wisnu Sumantri asal Kabupaten Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan IPL 3,88. Program Profesi Kepamongprajaan diberikan kepada Erlianza Syahputra dengan IPK 3,95 dengan predikat Cum Laude.
Sedangkan Program S3 diberikan kepada Firdaus dengan IPK 3,82 dan David Yama dengan IPK 3,76 mendapat predikat Cum Laude.***

Baca Juga  Rem Motor Tersandung Polisi Tidur, Ros Wafat
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

GP Ansor, Banser, dan AMS Siap Bersinergi Tangkal Radikalisme

PENDIDIKAN

Jadi Sekolah Rujukan, SMPN 2 Sumedang Dapat Bantuan Fisik Senilai Rp 935 Juta

Pilihan Redaksi

Hujan Malam Minggu, TPT Masjid Cipeuteuy Ambruk

Nasional

Sssst, usulan ADPSI ke Presiden tentang kenaikan gaji dewan
Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXl Dim 0610 Koorcab Rem 062 PD Ill/Siliwangi menggelar Jumat berkah yang dipimpin Ketua Persit Cabang XXl Kodim 0610/Sumedang, Maharani Zaenal Mustofa di Desa Cilayung,desa Cileles,desa Jatiroke wilayah Koramil 1005/Cikeuruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat, 20 Nopember 2020.

Pilihan Redaksi

Ketua Persit KCK Dim 0610/Sumedang: Jumat Berkah Rutin Digelar

Pilihan Redaksi

Akur: Pemerintah harus hadir saat rakyat membutuhkan

Pilihan Redaksi

Saat Ini Babinsa Tak Hanya Penyuluh Tapi Juga Motivator KB
Tim Relawan Verifikasi Data Factual PPDB SMAN 1 Sumedang yang bekerja langsung memverifikasi keabsahan data pendukung dari calon siswa yang mendaftar. Senin, 15 Juni 2020.

PENDIDIKAN

SMAN 1 Sumedang Verifikasi Pendaftar dari Jalur KETM